iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…mengawali start dari posisi 5, Lorenzo melesat dan memimpin perlombaan. Namun ditikungan 15 doi kehilangan traksi ban depan dlosor tidak mampu melanjutkan race. Begitu juga beberapa rider lain seperti Bradl, Iannone, Smith serta Bautista. Sempat mengkritisi kompon 2014….doi mengakui bikin kesalahan dan enggan menyalahkan karakter ban Bridgestone yang banyak memakan korban…..
uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Aku membuat sebuah kesalahan. Sudah lama aku tidak melakukannya. Kita tidak sempurna….kita hanyalah manusia biasa dan kadang kita membuat kesalahan. Ban beda dengan tahun lalu serta temperatur aspal masih rada dingin. Aku tidak menyangka kondisi tersebut dan melaju terlalu kencang ditikungan padahal ban belum siap. Sangat disayangkan kehilangan banyak poin dari Marquez, Valentino serta Dani. Tapi yang penting Valentino menunjukkan bahwa Yamaha bisa bertarung melawan Honda kendati dengan ban ini. Perlombaan masih panjang, kita lihat apa yang terjadi diAustin nanti….” tukas Lorenzo mencoba berpikir positif….

Sulitnya trek Losail juga diamini Pedrosa. Rider HRC merasakan bahwa trek sedikit lebih sulit dibanding sebelumnya….

” Aku tidak bisa mengendarai dengan baik dan selalu kesulitan disini. Aku banyak kehilangan posisi dilap awal…..feeling pada motor tidak sempurna. Aku hanya berpikir apakah hal ini hanya terjadi padaku?. Kemudian banyak rider jatuh dan kemudian aku sadar bahwa trek kemungkinan lain dibanding kemarin. Butuh waktu lama untuk mengembalikan feelingku. Bertarung dengan Bautista dan lalu dia juga jatuh. Jadi pastinya trek ini memang sulit. Senang rasanya bisa tetap diatas motor…menyelesaikan balapan dan mendapatkan poin pertama ditahun ini..” tutur Dani…

Last…..Lorenzo menyelesaikan balapan tanpa poin sama sekali. Sedang Dani sukses finish ketiga dibelakang Rossi. Mengantongi 16 poin….hasil ini jauh lebih baik dibanding Jorge Lorenzo. Kita tunggu saja balap Austin kedepan…..(iwb)

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!