iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian….tanpa banyak ba bi bu, Honda Jepang kemarin gegerkan dunia dengan memperkenalkan produk baru berlabel NM4 Vultus Concept. Dipamerkan diajang Osaka Motorshow….Honda menegaskan bahwa NM4 Vultus bukan sekedar konsep namun desain ini akan diproduksi secara masal. Ediaannnn!!!…..

uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb

Hanya sekedar melihat desain…IWB yakin sampeyan pasti berdecak kagum. Mayoritas setuju bahwa desain Vultus berani melompat dari pakemnya motor yang sudah ada. Honda mengatakan desain NM4 Vultus terinspirasi dari Manga dan anime. Dikerjakan desainer muda….new Vultus dijejali engine 745cc Parallel Twin hasil pengembangan dari mesin NC750. Tipe SOHC Twin 8 katup muntahan power mencapai [email protected] dengan torsi 50 [email protected],750RPM. Vultus nantinya juga dibekali powertrain dual clutch transmision. Bobot diperkirakan 540 pound dengan sasis material steel-tubed dikombinasikan swing arm almu. Tidak hanya itu….

NM4 Vultus terbaru dicangkokin rem ABS dengan disk depan single 320mm kaliper 2 piston belakang 240mm single piston. Handling secara keseluruhan ditopang fork berukuran 43mm…ban depan120/70 ’18inch dan belakang 200/50′ 17inch. Wis…kokoh tenan. Tapi bukan itu yang menjadi nilai jual mzbro. Konsep desain yang disebut front massive styling menawarkan sensasi layaknya dikokpit pesawat. Posisi riding yang bersahabat serta bed rest  yang bisa disetel dengan harapan memberikan kenyamanan maksimum pada pengendara. Instrumen panel speedo dibuat jelas dan tajam dengan visual layaknya film manga atau anime. Ilumination sendiri bisa diadjust dalam 3 warna agar tidak membosankan. Juozzz!!….

Last….Honda mengakui mereka melibatkan anak muda berusia 20-30tahun untuk mencurahkan motor khayalan mereka. Dari imajinasi coretan kaum muda tersebut….Honda kemudian mengumpulkan dan menggabungkannya menjadi satu serta mengolah kembali. Hasilnya….adalah NM4 Vultus terlampir. Kapan dirilis dan berapa banderolnya??. Belum tergali gamblang secara produk masih konsep. Tapi produksi massal hanya tinggal menunggu waktu sesuai rencana yang sudah dibuat pabrikan. NM4 Vultus??. Keren kayak robot euy…..(iwb)

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!