iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian….harapan biker Indonesia untuk memiliki new CBR250R sepertinya akan terkabul mzbro. Hadir dalam 2 versi diluar negeri yakni 250 dan 300cc…..AHM ternyata diam-diam berencana memboyongnya ketanah air. Juozzz gandozzzz!!….

AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

iklan iwb

Info ini IWB dapatkan dari testimoni sumber IWB yang mengatakan bahwa new CBR250R sudah berada dilingkungan AHM. Lokasi tepatnya berada dipabrik Honda Tipar Cakung. Dari sekilas perbincangan IWB via message…..testing sang produk intens dilakukan. Tidak segan mereka menggunakan Ninja250 sebagai pembanding langsung new CBR250R. Sayang sang produk masih berstatus pending. Belum ada instruksi kapan produk dipasarkan secara umum oleh pabrikan…..

Cukup logis AHM menyiapkan new CBR250 secara produk ini memang akan menggantikan versi sebelumnya. Analisa IWB sih kemungkinan peluncuran new facelift nunggu kedatangan Yamaha R25 supaya impact hantaman fairing Yamaha bisa sedikit diredam. Unit produk massalnya sendiri pernah dipamerkan oleh Honda saat ajang Tokyo Motorshow 2013 dan IWB juga sudah melihat langsung. Kendati engine tetap sama yakni menganut single silinder…secara tampilan memang jauh lebih ganteng dibanding sebelumnya. Dual eyes dengan beberapa sentuhan layaknya keluarga CBR. Desain exaust juga disempurnakan menjadi lebih sporty. So….kabar bagus jika AHM sudah memboyong kepabrik mereka sebagai bahan evaluasi….

Last…status motor ini disinyalir tetap import dari Thailand. Belum ada selentingan dilokalkan…at least dalam waktu dekat. Tambahan info lain…..new CBR250 yang berada dipabrik AHM juga ada versi Repsol seperti digambar terlampir. Yo wis….monggo ditampung saja info ini dan kita buktikan sama-sama. New CBR250R dual eyes??. Bejaban nggak kira-kira musuh R25 brosis??..(IWB)

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!