iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu Yamaha India sudah menyiapkan R15 new livery yang disebut sebagai versi 2014.  Dan official perhari ini sang kuda besi dirilis oleh mereka tanpa perubahan harga. Berikut foto studionya….. AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

iklan iwb

Dikira versi 3, Yamaha membantah rumor tersebut dan menegaskan R15 saat ini masih tetap versi 2 dengan spek dan engine sama plek dengan sebelumnya. Pada gen baru…..mereka menawarkan 4 pilihan warna yakni raring red, invisible black, racing blue dan grid gold. Khusus grid gold….pelk disepuh warna emas membuat tampilan lebih mewah. Asyiknya lagi…untuk raring red, pabrikan garputala menyemprot warna hitam pada sisi buritan kiri kanan dan merah dibagian tengah. Kesanya jadi lebih keren brosis…..

Last….Yamaha merilis sang kuda besi dengan harga Rs. 110,000- Rs112,924. Disinyalir warna-warna inilah yang nantinya juga dipasarkan diIndonesia. Sayang….tidak banyak keterangan apakah R15 India juga menganut Shutter magnet key. Jika tidak….sekali kita lebih diuntungkan ketimbang biker disana mengingat YIMM berniat menjejali fitur tersebut. So….R15 versi 214??. Hanya beda foot step aja bro :mrgreen: ….(iwb)
image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!