iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

Masih ingat K46 kang brosis??. Versi injeksi dari Vario CW ini akan lahir dengan menawarkan segudang fitur salah satunya pencangkokkan alarm pada kunci kontak sang kuda besi. Namun bukan untuk mencegah maling atau pembobolan kunci….rumornya fitur tersebut hanya sebagai penunjuk lokasi parkir ketika kita kebingungan mencari lokasi sang kuda besi….uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb

Alarm yang ditawarkan memang sangat menarik. Walau terkesan simpel…IMHO tetap berguna khususnya jika motor diparkir ditengah parkiran yang dihuni ratusan atau ribuan motor. Fitur ini sudah lebih dahulu hadir pada mobil dengan sebutan panic alarm (contoh pada Toyota). Tinggal pencet dan tahan selama beberapa detik maka alarm akan berbunyi. Pencarian lokasi lebih mudah dan tidak membikin mumet. . Cuma nggak tahu….apa nama paten yang digunakan Honda pada Vario ini nantinya. Setidaknya itulah info yang sementara IWB terima. Untuk detil lain akan IWB kupas diartikel terpisah. Pokoknya skutik ini emang keren pol kangbro. Ditunggu ya….tak dlosor sik :mrgreen: …...(iwb)

Noted : Gambar hanya ilustrasi

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!