iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

Mengkilapnya performa open class ternyata membuat Lorenzo gatal mzbro. Seperti dilansir MCN….doi percaya kansnya untuk menang akan lebih besar jika nunggang YZR-M1 spec open class Erpargaro. Karena itu Jorge mengakui sempat mengusulkan untuk jajal M1 spek open class sebagai perbandingan. Namun ide tersebut ditolak mentah-mentah oleh Yamaha….AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

Jorge berpendapat…keuntungan M1 spek open class adalah bensin lebih banyak 4 liter dan ban ekstra lunak. So doi yakin hasil akan lebih tajam dibanding mesin pabrikan yang terkesan dikebiri. Terbukti Espargaro terus meroket nongkrong diposisi atas. Kondisi ini ternyata mendapatkan perhatian dari Lorenzo yang meminta kepada Yamaha agar membuka pintu bagi dirinya jajal M1 spek open class. Sayang permintaan tersebut ditolak keras pabrikan Iwata….

iklan iwb

Aku ingin test YZR M1 spec open class, tapi Yamaha tidak mengijinkan sebab menurutnya sudah jelas bahwa mereka membalap sebagai factory team. Jika mereka memilih kesana tidak ada gunanya jajal open class. Aku merasa saat ini open class punya potensi lebih. Tapi aku hanyalah seorang pembalap yang mengendarai motor yang sudah diputuskan oleh mereka. Jadi aku akan berikan 100 % atas keputusan tersebut. Kita sudah melakukan diskusi perkara ini dan mereka memutuskan tetap sebagai tim factory” tukas Lorenzo mengungkapkan uneg-unegnya. Btw…kenapa pakde Jorge seperti kebingungan ya 🙄  ….

Last…dalam latihan bebas diQatar hari pertama….Lorenzo memang susah tembus 5 besar. Dibawah Pedrosa dan Rossi….doi merasa traction control seperti tidak bekerja. Padahal saat dicek didata telemetri…semuanya berjalan normal. Piye ora mumet kangbro. Pantesan pening yak. Semoga saja dihari kedua akan lebih baik. Yo wis, kita tunggu wae FP Qatar jam 11 nanti malam. Ocree....(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!