iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…..diam-diam Yamaha India ternyata sedang menggarap project mengembangkan FZ series versi 2. Terbukti sosok motor yang diduga sebagai facelift FZ16 aka Byson kembali tertangkap dinegeri Bollywood. Beda dengan versi lawas…..gen revisi sudah dibekali split seat serta beberapa sentuhan pada bagian speedometer, shroud, headlamp dan fender……

.uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb

Diulas oleh Motoroids….Yamaha FZ yang terjepret terlampir sangat mirip dengan versi konsep yang dipamerkan di ajang Auto Expo tahun lalu. Beberapa sentuhan dilakukan desainer Yamaha seperti knalpot, air scoop atau biasa kita sebut shroud, stoplamp, fender belakang plus jok yang kini menganut split seat. Tidak hanya itu..shape atau bentuk speedometer juga dirombak…..rada menyerupai Honda Trigger yang kotak memanjang…..

Satu yang bikin penasaran…Motoroids menyebut bahwa FZ V2 akan lebih powerful sebab kubikasi meningkat menjadi 170cc. So…jika tenaga versi lawas sekitar 13,5ps maka yang baru tembus 16ps. Soal ini mah IWB enggan percaya dulu secara media India kadang terlalu berani berspekulasi. Berita R15 V3 sudah cukup dijadikan pembelajaran :mrgreen: ….

Last….sebelum nongol gambar terlampir, Overdrive juga sukses merilis spyshoot sosok FZ V2 dijalanan India. Jika benar desain inilah yang akan dirilis untuk menggantikan versi sekarang….IMHO koq malah kaku ya bro. Yah memang selera sih. Tidak ada salahnya kita tunggu secara desain FZ16 India biasanya menular diIndonesia. So….FZ Versi 2???. Berikut detil fotonya. Piye, apik ora???…..(iwb)
image

image

image

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!