iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian….menyambung bocoran diartikel lalu, akhirnya perhari ini secara resmi Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sukses merilis Estrella 250. Motor yang didatangkan langsung dari Jepang ini dibanderol dengan harga 64,9juta hingga 66,7 juta rupiah. Sebuah angka yang sudah IWB prediksi sebelumnya mengingat Estrella berstatus CBU Japan….. AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

iklan iwb

Dibanderol tidak sama…harga 64,9juta adalah untuk versi standart. Sedangkan 66,7 merupakan versi limited edition. Lho…emang apa bedanya??. Jika sampeyan ngubek-ngubek artikel lawas pasti bakal tahu apa perbedaannya keduanya. Pada prinsipnya hanya pada permainan painting dimana versi SE bernuansa serba gelap. Mulai dari mesin, tanki, fender dan seluruh panel yang ada pada tubuh sikuda besi. Walau mesin tidak segarang Ninja250…..si klasik ternyata lebih mahal dibanding sang fairing. Tidak heran target yang dipatok geng ijo hanya 200unit sampai Desember 2014 nanti. Terus kapan mulai didistribusikan kedealer???….

Infonya per 24 Maret besok sudah mulai disebar. Sebagai penjajakan…..unit yang disediakan alias ready stock sekitar 40 dan ditambah jika permintaan bagus. Sayang IWB tidak mampu menyuguhkan gambar real wujud siklasik. Strategi Kawasaki yang terkesan enggan merangkul media dan Blogger membuat gerak menyuguhkan yang terbaik buat brosis semua tidak terlaksana. Tapi at least kita tahu bahwa banderol siklasik dipatok 65jutaan. So….Estrella 250???. Testimoninya enakkk pol bro untuk turing. Sayang banderolnya nggak nahan euy :mrgreen: . Tertarik mzbro???…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!