iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

Honda K45Bro dan sis sekalian…kabar K45 sudah nongol sejak setahun lalu. IWB merilis artikel tentang code product dengan status FMC atau full model change berlabel CBR150. Beda dengan versi Thailand, sang kuda besi diduga mempunyai desain sendiri alias tidak sama dengan negeri gajah putih. Sayang….rapatnya informasi membuat IWB kesulitan menguak lebih jauh. Kabar K45 bak isu kosong tanpa bukti. Penyelidikan stuck hingga akhirnya……titik terang mulai terlihat!AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

Suwun buat narasumber IWB yang setia ikut membantu menggali informasi K45. Perjuangan mendapatkan secuil dua cuil info…..jatuh bangun tidak kenal lelah. Dan setelah berbulan-bulan….sebuah sketch image muffler assy yang diduga sebagai K45 sukses IWB dapatkan. Blue print knalpot yang desainnya betul-betul fresh tidak menyerupai sport manapun. Yup….AHM ternyata betul-betul serius mzbro…

iklan iwb

Knalpot yang diduga milik K45 atau CBR150 lokal ini mempunyai desain cukup ciamik. Dengan moncong tidak sejajar alias sisi atas cenderung nongol mirip CBR250 versi 2014 (bandingkan dengan gambar terlampir diatas). Kemudian bodynya dibuat berlapis. Mungkin sebagai protector atau memang basis desain tersebut menyatu dibuat berundak. Jelas….dari mengamati desain, model knalpot beda jauh dibanding CBSF ataupun CB150R. Sayang….untuk sementara IWB hanya mampu menguak komponen perkomponen. Project yang termasuk classified membuat penggalian cukup susah. Tapi setidaknya dengan artikel ini kita jadi cukup lega…..

Yup…bocoran tentang hadirnya K45 alias CBR150 versi lokal ternyata bukan isapan jempol. Honda tidak sudi membiarkan R15 melenggang sendiri. Produk yang diracik untuk menghadang YZF R15 diam-diam sedang berjalan. Dan AHM kali ini ingin membenturkan produk mereka dengan lawan. Bisa dilihat bahwa untuk versi K45 rumornya memakai ban serta pelk yang common part dengan CBR150R versi Thailand. Artinya terbuka ban belakang berukuran 130 dan depan 100. Beighhh….makin seru ki. So…CBR150 versi lokal??. Hanya masalah waktu brosis, ditunggu saja… :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!