iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…..tidak terasa musim balap 2014 sudah dekat. Seluruh rider dan tim mulai merapat keLosail Qatar. Begitu juga Marquez. Didera cedera patah kaki….doi mengaku belum fit 100%. Namun bukan sibocah ajaib kalau langsung lempar handuk. Seperti dilansir Autosport, Doi mengungkapkan akan berusaha tenang, konsentrasi serta hati-hati….

uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb

” Makin membaik. Tulang sudah mulai kembali keposisinya. Dan ini sangat penting. Setiap saat aku selalu berkonsultasi dengan Dr. Mir dan dia mengatakan kondisiku mengalami kemajuan. Jelas aku belum fit 100% namun akan mencoba melakukan yang terbaik.  Mencoba sabar khususnya dilatihan awal sebab sudah hampir sebulan aku tidak mengendarai motorku. Tekanan itu kini ada….sebagai juara dunia dan mempertahankan gelar. Aku akan hati-hati karena sejak sesi pertama seluruh dunia melihat kita. Proritas diQatar adalah tenang, mendapatkan poin dan diAustin barulah menjadi akhir pekan normal….” seru Marquez menjabarkan strateginya…

Last….Marquez melewatkan test pre-season diSepang selama dua kali serta Phillip Island. Mengawali musim dalam kondisi cedera…..tentu saja hal ini akan menguntungkan para rival khususnya Yamaha serta open class Ducati. Jangan lupa Aleix Espargaro juga ancaman serius mengingat selama latihan bebas posisi doi tidak pernah terlempar dari 5 besar. Hhhmm wis ora sabar rek :mrgreen: . Btw…semoga sibocah ajaib segera pulih agar race berlangsung dengan seru….ya nggak bro. Kita tunggu saja kiprahnya diFP 1 besuk Jumat. Eh….ngomong-ngomong megang siapa nih race Qatar ntar??….(iwb)

62 COMMENTS

  1. Awas klo lorencong melambaikan tangan pada Espargaro,tak samplok linggis tipine tonggoku.

  2. Hati hati Aleix Espargaro membayangi ke semua rider, yg tidak pernah terlempar dari 5 besar. seruu kali ini.
    sayang markuez belum fit 100%
    kita tunggu ulasan selanjutnya.

  3. Wah bisa bertarung sengit gak ya

    welcome primavera
    kobayogas.com/2014/03/20/finalmente-benvenuto-il-azzurro-marechiaro-vespa-primavera/

  4. hati2 gws
    pertamax7.com/2014/03/20/yamaha-yzf-r15-indonesia-tak-kunjung-tiba-beli-cbu-saja-cerita-langsung-pemilik-r15-v2-0-cbu/

  5. ane pgang rossi aj kang, spa tau ada prubahan signifikan diakhir kontrak & chief mekanik baru…, mg msih bertaji….

  6. Kang Rossi di contoh tuch, gak terlalu ngotot ! Enak dilihat, dalam istilah ane; GP adalah seni di atas roda Yang berputar kenceng; kalo gak ada seninya, namanya “Ugal-ugalan di sirkuit”.

    • Haha balap nang test dyno ae pk Dhe.. podo podo ban muter kenceng.. ngomong ngomong test dyno dh tau jagoannya kn? tu si sincahn muke lebar…. tapi begitu diajak masuk sirkuit…. lebih kenceng n cepet duluan masuk BASKOM…. wkwkwkw

  7. Disinyalir kuat Lorenso tidak akan melambai lambaikan tngannya karena Ratu Atut udah di kerangkengi…….

Comments are closed.