iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…..tidak terasa musim balap 2014 sudah dekat. Seluruh rider dan tim mulai merapat keLosail Qatar. Begitu juga Marquez. Didera cedera patah kaki….doi mengaku belum fit 100%. Namun bukan sibocah ajaib kalau langsung lempar handuk. Seperti dilansir Autosport, Doi mengungkapkan akan berusaha tenang, konsentrasi serta hati-hati….

uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb

” Makin membaik. Tulang sudah mulai kembali keposisinya. Dan ini sangat penting. Setiap saat aku selalu berkonsultasi dengan Dr. Mir dan dia mengatakan kondisiku mengalami kemajuan. Jelas aku belum fit 100% namun akan mencoba melakukan yang terbaik.  Mencoba sabar khususnya dilatihan awal sebab sudah hampir sebulan aku tidak mengendarai motorku. Tekanan itu kini ada….sebagai juara dunia dan mempertahankan gelar. Aku akan hati-hati karena sejak sesi pertama seluruh dunia melihat kita. Proritas diQatar adalah tenang, mendapatkan poin dan diAustin barulah menjadi akhir pekan normal….” seru Marquez menjabarkan strateginya…

Last….Marquez melewatkan test pre-season diSepang selama dua kali serta Phillip Island. Mengawali musim dalam kondisi cedera…..tentu saja hal ini akan menguntungkan para rival khususnya Yamaha serta open class Ducati. Jangan lupa Aleix Espargaro juga ancaman serius mengingat selama latihan bebas posisi doi tidak pernah terlempar dari 5 besar. Hhhmm wis ora sabar rek :mrgreen: . Btw…semoga sibocah ajaib segera pulih agar race berlangsung dengan seru….ya nggak bro. Kita tunggu saja kiprahnya diFP 1 besuk Jumat. Eh….ngomong-ngomong megang siapa nih race Qatar ntar??….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!