iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

Blade 125Bro dan sis sekalian….mendapatkan kiriman gambar dari sirkuit gokart Sentul, sosok rider menggunakan wearpack lengkap livery Repsol sedang menggeber bebek yang diduga Blade 125. Setelah diMalaysia sukses menggarap TVC sang moped….dilalah Indonesiapun katanya sedang berlangsung. Weleh…terus yang kemarin untuk apa??….AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

IWB sendiri bingung sebab Blade terlampir nyaris tanpa identitas jelas. Dari mana kita tahu bahwa sang kuda besi adalah Blade 125??. Tapi sang pemberi info meyakinkan….bahwa pemeran rider diatasnya adalah teman doi yakni freestyler anggota The Doctor Depok. “Ini Honda Blade 125 FI kang yang udah dimodifikasi racing. Yang ngetes motornya (pemeran iklannya anggota the Doctor’s Depok yang sering freestyle). Pas saya tanya via BBM & FB dia lagi meranin iklan Honda Blade 125 FI yang mau launching besok tanggal 20 katanya (hari ini). Tapi yang difoto itu batok kepalanya pake punya vario lawas…” ujarnya meyakinkan. Hhhmm…gitu to. Maklum kangbro, secara fisik sang kuda besi sudah lawas bener soale :mrgreen:

iklan iwb

IWB sendiri tidak perduli apakah motor tersebut benar sebagai Blade 125 atau bukan. Sebab info terpenting sudah dilampirkan bro RW yakni jadwal peluncuran yang disebut hari ini. Btw dari analisa sih…kelihatannya motor racing hanya sebagai substitusi mengambil speednya yang garang. Artinya tidak serta merta motor tersebut yang menjadi obyek murni diambil sang kamerawan. Digabung-gabung dan pada gilirannya nanti….dalam TVC seolah-olah sang rider nyemplak Blade 125 versi standart. Jika benar…..AHM nampaknya sedang getol membuat iklan TV sebelum produk resmi dirilis kepasar. So….strategi marketing diolah. Produk launching….materi TVC, flyer, banner dan pendukung dibelakangnya juga sudah siap. Efeknya…lebih nampol mzbro!!

Last….Blade 125 PGM FI isunya akan dirilis hari ini. Sebagai bebek hasil upgrade dari versi sebelumnya dan memegang DNA kencang, cukup menarik kita ikuti….apa saja yang ditawarkan Honda. Walau bocoran body tidak banyak perubahan dibanding versi lawas……kelahiran Blade 125 FI tetap bikin penasaran. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Stay tune at iwanbanaran.com brosis…..(iwb)Blade 125

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!