iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…siapa yang nggak kenal ZoomerX dan R15. Dirilis dari dua pabrik yang berbeda…keduanya kepergok digotong menggunakan kendaraan bak terbuka dijalanan sekitar Bekasi. Pertanyaannya….motor siapa ini dan mau dibawa kemana???….

uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb

Diabadikan oleh bro Roniway, R15 versi India dan ZoomerX kepergok didepan apotik Jatimulya Bekasi Timur tepatnya jalan Kalimalang Cibitung arah Bekasi. Menurut penuturan doi, kendaraan pengangkut terkesan buru-buru dan ngebut. Motor sendiri nihil plat nomer tanda kondisi baru fresh alias baru. Jelas….dari hanya melihat dan mengamati, keduanya berstatus CBU. Mungkin milik importir umum atau pribadi. Hal ini bisa IWB tangkap dari penuturan bro Roniway bahwa truk pengangkut berasal dari kendaraan ekspedisi. Hmmm….masih ada aja yang punya R15 versi India ya bro padahal YIMM akan merilis tidak lama lagi…..

Last….nama ZoomerX sempat masuk kenewsroom IWB menjadi satu varian skutik yang dipertimbangkan AHM untuk dipasarkan diIndonesia. Sayang hingga detik ini…belum ada titik terang menguatkan rumor tersebut. Padahal keren nih….USD-nya sama ban lumayan gambot. So….R15 dan ZoomerX???. Jebule bisa rukun ya bro, berdiri berdampingan nggak cucuk-cucukan. Patut dicontoh tuh :mrgreen: ….(iwb)

image

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

143 COMMENTS

  1. Mau di adu drag mas iwan soalnya yimm mau ngalahin sekelas zoomer. Karena.yimm sendiri takut Udah bagus2. Eh di asepin sama zoomer. Karena ahmpret belum punya planing zoomer taun ini

    • mangkanya kalo tes top speed, kabel sepedometer ojo di copot.

      kalo tes irit jangan pakai tanda bintang (jebakan betmen).

      kalo tes nusantara/komplek sertakan pic/video jangan “katanya”

    • segitu piciknya pikiran mas, pandang dari sisi yang lain coba. mungkin dia ngebeli kedua merk tersebut bersamaan karena dia bukan fans fanatik, mana motor yang dia pengen dan dia rasa pas, ya dia beli aja

  2. Meski zoomer keren, tapi kenapa berdua sama R15 sih? ini menodai peperangan yg sudah dibina dgn baik selama ini oleh FBH-FBY
    Wkwkwkwk

  3. Pasti FBY yg beli Rongsokan15 dari Nehi2 gak melek internet! Trnyata ditaun 2014 msh ja da FBY pekokers…Ngihaaaa…

    • ga’ papa gan pekok juga..toh dia(“yang beli”) bisa cari duit untuk beli tu mongtor dengan ke(“pekokannya”) seperti yang ente bilang 😀

  4. 60 besarr.. zoomer x gak ada di project nya AHM…jadi pada lewat IU….harga berapa yaa??tu iu apa hak tau r15 mau rilis disni apa yaaaahh???rugi dah tu orang…

  5. Wah zoomer x kapan kang Iwan hadir dek indonesia, sudah lama aku menanti, tapi setelah melihat si mono rr jadi pengen beralih hati :d …kelamaan kayak r15…

  6. Hoho Lah iyo akur mas, la wong benda mati! Fanatik’a doang yg rada aneh.. Padahal status cm jd user doang, nga kurang nga lebih! Hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here