iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…siapa yang nggak kenal ZoomerX dan R15. Dirilis dari dua pabrik yang berbeda…keduanya kepergok digotong menggunakan kendaraan bak terbuka dijalanan sekitar Bekasi. Pertanyaannya….motor siapa ini dan mau dibawa kemana???….

uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb
iklan iwb

Diabadikan oleh bro Roniway, R15 versi India dan ZoomerX kepergok didepan apotik Jatimulya Bekasi Timur tepatnya jalan Kalimalang Cibitung arah Bekasi. Menurut penuturan doi, kendaraan pengangkut terkesan buru-buru dan ngebut. Motor sendiri nihil plat nomer tanda kondisi baru fresh alias baru. Jelas….dari hanya melihat dan mengamati, keduanya berstatus CBU. Mungkin milik importir umum atau pribadi. Hal ini bisa IWB tangkap dari penuturan bro Roniway bahwa truk pengangkut berasal dari kendaraan ekspedisi. Hmmm….masih ada aja yang punya R15 versi India ya bro padahal YIMM akan merilis tidak lama lagi…..

Last….nama ZoomerX sempat masuk kenewsroom IWB menjadi satu varian skutik yang dipertimbangkan AHM untuk dipasarkan diIndonesia. Sayang hingga detik ini…belum ada titik terang menguatkan rumor tersebut. Padahal keren nih….USD-nya sama ban lumayan gambot. So….R15 dan ZoomerX???. Jebule bisa rukun ya bro, berdiri berdampingan nggak cucuk-cucukan. Patut dicontoh tuh :mrgreen: ….(iwb)

image

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

143 COMMENTS

  1. Mau di adu drag mas iwan soalnya yimm mau ngalahin sekelas zoomer. Karena.yimm sendiri takut Udah bagus2. Eh di asepin sama zoomer. Karena ahmpret belum punya planing zoomer taun ini

    • mangkanya kalo tes top speed, kabel sepedometer ojo di copot.

      kalo tes irit jangan pakai tanda bintang (jebakan betmen).

      kalo tes nusantara/komplek sertakan pic/video jangan “katanya”

    • segitu piciknya pikiran mas, pandang dari sisi yang lain coba. mungkin dia ngebeli kedua merk tersebut bersamaan karena dia bukan fans fanatik, mana motor yang dia pengen dan dia rasa pas, ya dia beli aja

  2. Meski zoomer keren, tapi kenapa berdua sama R15 sih? ini menodai peperangan yg sudah dibina dgn baik selama ini oleh FBH-FBY
    Wkwkwkwk

  3. Pasti FBY yg beli Rongsokan15 dari Nehi2 gak melek internet! Trnyata ditaun 2014 msh ja da FBY pekokers…Ngihaaaa…

    • ga’ papa gan pekok juga..toh dia(“yang beli”) bisa cari duit untuk beli tu mongtor dengan ke(“pekokannya”) seperti yang ente bilang 😀

  4. 60 besarr.. zoomer x gak ada di project nya AHM…jadi pada lewat IU….harga berapa yaa??tu iu apa hak tau r15 mau rilis disni apa yaaaahh???rugi dah tu orang…

  5. Wah zoomer x kapan kang Iwan hadir dek indonesia, sudah lama aku menanti, tapi setelah melihat si mono rr jadi pengen beralih hati :d …kelamaan kayak r15…

  6. Hoho Lah iyo akur mas, la wong benda mati! Fanatik’a doang yg rada aneh.. Padahal status cm jd user doang, nga kurang nga lebih! Hehe

  7. over expektasi yg ngshot..akan penampakan tsb
    tu fbh n fby.. contoh..
    wah yg mesen R15 orang nya duit tebel.. tapi sedikit buta perkembangan permotoran.. ato termakan gengsi

  8. Akur mas soalnya Zoomer X sama R15 rasa nasionalismenya tinggi, mesti beda merk tapi di hati (mesin) mereka satu “We Are Japan”. Nah kalo yang sering cucuk-cucukan gak tau dah di hati mereka gimana, mungkin hatinya udah diganti mesin yang ada merknya hahahaha……………………….

    • melek internet kalo cuma cuap cuap dan ber BECE ria buat apa too..itu sama aja dengan iri gan,,orang mampu beli g sewot ko’ toh orang2 yang kata ente katrok bisa kaya2 dan punya barang mewah heheheh,,,,gaya kota duit katrok atau katrok tapi duit kota 😀

  9. wow, mungkin dari prospeed, ada yang sudah beli, mantabhhhh IU jos
    pertamax7.com/2014/03/19/yamaha-yzf-r15-v3-0-india-powernya-tetap-17-ps-spek-tidak-berubah-dari-versi-2-0-terlihat-via-bocoran-brosur-r15/

  10. Sebenernya mas iwan itu [m̲̅][a̲̅][u̲̅] menyampaikan kepada para pembaca semua

    “Ini lho,FBY itu tungganganya sport ganteng!sedang fbh cukup matik saja”

    Hihihihihihihiihihihi

    • inga-inga yah fby itu tungganganya komuter, mana ada semprot operstruk sohc, jiah pekok sampean coba gogling sono emang ada yah semprot operstruk kcuali punyane fby ngahing………. operstruk kok ngaku semprot apa ga malu sama dunia

  11. Emg aslinya klo bner2 ownerny klo kopdar bahkan slg memuji..slg perhatian n saling membantu..
    Sprti yg ad di cirebon..owner ninja n cbr malah 1hati..kopdar n touring jga bareng2..gpernah tuh cucuk2an sprti yg terjadi di dlm dumay
    prestigesotomobile.wordpress.com/2014/02/20/seputar-club-bmwcci-cirebon-chapter/

    • karena mereka fb sejati bro,
      mereka suka dan mereka beli…
      yg koar2 dimari cuma fb kw kw an,
      ngoceh kesana kemari gak jelas kaya kesetanan,
      kenyataannya?
      motor “impiannya” doang banyak…

  12. Honda Zoomer X, skutik keren yang nggak tahu kapan masuk ke Indonesia. Padahal ane minat banget dengan nih skutik. Berharap ada gebrakan dari AHM di kelas skutik..

  13. SIPembeli R15 suka banget dengan produk import yang mungkin buat si do’i lebih superior dan punya nilai tersendiri… 😉

    potretbikers.com/2014/03/19/mv-agusta-bersama-team-yakhnich-motorsport/

  14. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

    motor 45 jt…

    mau di daur ulang lewat YIMM kali kang R15 nya…

    secara harga selangit tapi kualitas bakal dibawah produk lokal…

    #katanya…

  15. matic seunik zoomer mau diproduksi ngahaem? eman eman…bayangin dah kayak apa penurunan kualitas plastik bodynya

  16. karena mereka fb sejati bro,
    mereka suka dan mereka beli…
    yg koar2 dimari cuma fb kw kw an,
    ngoceh kesana kemari gak jelas kaya kesetanan,
    kenyataannya?
    motor “impiannya” doang banyak…

  17. Yang beli R15 Indihe CBU di atas (warna dan striping khas punya India)…. kayaknya gak tahu kalo bentar lagi YIMM bakal brojolin R15 indonesia dengan harga hampir separuhnya…

  18. gara2 kelamaan YIMM nggak rilis r15 nya,pada nggak sabar tuh beli CBU India,tuh slebor kolong masih gondrong,tanda produk Indihe itu mahh…
    Untung nih orang yg beli R15 bener2 FBY, kalo nggak ya dijamin bayarin produk merk sebelah nih, wong R15 CBU ya harganya masih alaihim gambreng…

  19. Just wish to say your article is as astounding.
    The clearness to your publish is just cool and that i could assume you’re knowledgeable in this subject.
    Well together with your permission let me to take hold of your feed to keep up to
    date with approaching post. Thank you a million and please continue the rewarding
    work.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here