iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

Percaya nggak sampeyan…selain Blogger, pabrikan juga mempunyai telik sandi andalan. Tugas mereka mengamati dan mengintip pergerakan musuh. Produk apa yang akan dilempar kepasar dan bagaimana meracik produk tandingan untuk memukul balik. Begitu juga dengan ancang-acang YIMM yang akan merilis YZF R15…..Honda dipastikan sudah tahu jauh-jauh hari sehingga munculnya sang fairing bukanlah hal mengejutkan buat mereka. Tidak heran AHM sudah menyiapkan produk tandingan berkode K45 yang diprediksi hadir dikuartal 2 tahun 2014. Namun yang membikin IWB rada mengerutkan dahi….koq rumornya beberapa part komponen K45 sudah memasuki tahap final menuju masspro ya. Lah-lah…mosok??….
AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

Yup…itulah yang IWB terima. Sayang….bisikan tersebut masih tergolong lemah karena belum mendapatkan dukungan info dari sumber lain. Maklum mzbro…..kabar ini bukan datang dari sumber yang biasa berhubungan dengan IWB. Oleh karena itu berita belum bisa dipegang mengingat belum ada titik terang. IWB masih berusaha menggali lebih jauh akurasi info diatas. Tapi yang menggembirakan….AHM saat ini terus berusaha mengoptimalkan produksi sport. Dan perdetik ini…saat artikel IWB rilis, kekuatan produksi Honda sudah tembus 2000 unit/hari. Wis sampeyan hitung aja jumlah total dalam sebulan…ngeri to :mrgreen: . Eh…ngomong-ngomong ada yang lupa dengan K45??…

iklan iwb

Oke….coba IWB jabarkan ulang. Siapa tahu ada pembaca yang baru bergabung diIwanbanaran.com. K45 adalah kode produk AHM untuk sosok sport yang kita sebut sebagai CB150R ber-fairing atau gampangnya CBR150 versi lokal. Beda dengan CBR150 Thailand….CBR versi lokal disinyalir menggunakan truss atau sasis teralis seperti CBSF. Motor ini begitu identik dengan sang CBSF yakni 150cc dengan indikasi mesin menganut double cam (DOHC) 4 katup. Begitu juga desain. Berdasarkan penerawangan, desain yang nongol tidak sama dengan CBR150R sekarang. Malah bisa dikatakan lebih mirip sang Street Fire CB150R dengan double head lamp. Perbedaan lainnya adalah…sistem ECU dan kelistrikan untuk mendongkrak power serta kaki-kaki juga gambot dibanding CBSF (ban common part dengan CBR150R Thailand). Forecast produksi tidak terlalu besar yakni 200 unit/hari. Dan produk inilah yang dipersiapkan AHM untuk mengganjal laju Yamaha YZF R15…..

Last...AHM memang cukup rapat menutupi strategi mereka. Begitu pula K45. Info awal sang kuda besi kemungkinan hadir dikuartal 2 jadi goyah akibat bisikan prematur yang mampir kenewsroom IWB bahwa ada beberapa part K45 yang sudah masspro dibulan Maret. Apakah artinya jadwal dimajukan??. Tetap terbuka mengingat rata-rata pabrikan menghindari timing rilis bentrok dengan  pemilu 2014. Kita tampung saja brosis. Yang pasti…YIMM tidak akan melenggang sendiri. YZF R15??. Ada lawannya koq bro…tunggu tanggal mainnya :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!