iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

Bro dan sis sekalian……bulan sudah memasuki ketiga diawal tahun 2014. Beberapa pabrikan sukses meluncurkan produk andalan. Yang paling banter adalah Honda, disusul Yamaha dan yang terakhir adalah Kawasaki. Geng ijo termasuk agresif dipembukaan tahun 2014. Tidak heran penjualan mereka naik hingga 50 persen dari 8,157 menjadi 12,069 unit dibulan Februari. Peluncuran Mono 250RR menyedot perhatian para biker. Namun itupun ternyata tidak cukup karena diam-diam ternyata KMI sudah menyiapkan striping anyar pada varian Ninja 150 2tak mereka. Juozzzz!!!….460x110rev(1)uk460x110

Keren…asli keren kangbro. Untuk varian SS atau batok lampu bulat, KMI menempelkan stiker dengan grafis layaknya tubuh harimau. Kesan loreng coba diekspose pada sisi tanki sikuda besi. Dari info yang IWB terima….yang sudah confirmed ada 2 warna yakni hijau dan merah. Tapi bukan murni warna tersebut ya bro. Sebab tubuhnya dibalut dual tone color. Untuk sisi tanki dilabur hitam pekat yang dikombinasi striping loreng seperti yang sudah IWB jabarkan. Terus gimana dengan yang tipe R alias batok lampu kotak??….

iklan iwb

Grafis rada kalem. Untuk warna hitam….tone stiker dikombinasikan abu-abu plus sedikit coretan kuning. Sementara yang merah…..stiker juga senada tapi mayoritas hitam. Beda dengan SS yang terkesan bak badan harimau…..tipe R terkesan normal tidak mencolok. Serba lancip seperti Ninja pada umumnya. Btw…selain tipe Ninja 2 tak, KMI juga sudah menyiapkan warna baru KLX150S. Model code LX150C dengan kode prototype 4003….motor penggaruk tanah ini kedepan bakal keluar warna putih. Begitu juga D-Tracker 150….striping baru sudah disiapkan. Terus pertanyaannya kapan dirilis??…

Nah…ini yang rada susah sebab korelasinya dengan strategi marketing. Tapi jika dianalisa….kemungkinan Maret-Juni, tahun fiskal. So…tunggu saja antara bulan-bulan tersebut. Sebagai motor yang saat ini hanya diproduksi diIndonesia….geliat Ninja150 tetap menarik untuk kita bahas. Apalagi sang SKIPS dipastikan memasuki masa paripurna tahun depan. So…ingin beli Ninja 2 tak??. Mending sampeyan tunggu sebentar….ada striping baru kangbro :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!