iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Ada angin apa mzbro. Tanpa banyak berita serta pengumuman….ternyata YIMM melayani pemesanan NVL sebanyak 10,600 unit untuk TNI. Informasi ini IWB dapatkan dari pembaca warung setia IWB diJawa Tengah dan Jawa Timur…..

460x110rev(1)uk460x110

iklan iwb

Btw salut buat bro Widyka dari Tulungagung yang sudi bersusah payah mengabadikan video dan gambar untuk mendukung informasinya. Beda dengan NVL dipasaran…..sport paling laris Yamaha ini dikelir serba hijau disesuaikan peruntukannya. Pengecatan langsung dilakukan oleh pabrikan sebelum dikirim keinstansi terkait. Walau tidak ada informasi resmi….IWB berhasil mendapatkan data detil jumlah yang dipesan. Menurut sumber yang bisa dipercaya….jumlah total mencapai 10,600 unit. Hhhmmm….banyak juga ya bro. IWB belum tahu apakah seluruh unit sudah kelar atau digarap secara bertahap. Yang pasti…nominal itulah yang diminta mereka. Nggak jelas apa pertimbangan TNI memilih NVL secara biasanya motor dinas memilih low segmen menyesuaikan budget. Dan cukup menarik ketika mereka mendobrak kultur memilih produk merk pabrikan garputala secara ada beberapa pabrikan yang pastinya akan senang hati menyuplai motor dinas yang dibutuhkan TNI…..

Last….setiap langkah strategi pasti ada agreement dibelakangnya. Entah tentang pricing ataupun unsur marketing yang disengaja oleh masing-masing pabrikan. Untuk NVL….jujur lumayan unik secara motor ini rada sporty dan menyasar anak muda. Tapi kenapa TNI yang notabene banyak dihuni kaum dewasa memilih sang kuda besi sebagai kendaraan dinas mereka??. Tentu saja hanya instansi terkait yang tahu alasannya. So….mergokin NVL ijo???. Jangan kaget bro….pak tentara memang pesan dari YIMM langsung tuh :mrgreen: …..(iwb)
image

394 COMMENTS

  1. mayan mayan
    pertamax7.com/2014/03/18/suzuki-satria-f150-black-edition-hadir-di-annual-dealer-meeting-di-hotel-mercure-bakal-dijual-masaal-kah/

  2. Cebong g dipilih krn takut rompal

    ,,,,,,,,DOHC (downgrade of honda cbr)
    Jd jelas dohc nya cuma downgrade,,mending nvl upgradre dr mx,,,mw pilih fu yg asli dohc terlalu kecil,,,nvl aj

    KUALITAS G BOONG

  3. Di takengon ada motor NVL TNI, klo ngga’ salah ada 25 unit kurang lebih kang…………..

    • Yup…memang disebar keseluruh tanah air bro kayaknya. Dari data Jumlah total yang ssya dapatkan, baret hijau pesan 10,600unit. Nggak tahu sudah kelar semua atau bertahap tuh

  4. Wow hebat ya marketing yamaha 😀
    warungasep.wordpress.com/2014/03/18/ini-dia-film-animasi-karya-anak-bangsa-terkeren-battle-of-surabaya/

Comments are closed.