iklan iwb

banner-460x110 (3)

Screenshot_21Bro dan sekalian……diam-diam Yamaha Jepang merilis teaser yang diduga sebagai salah satu cara menunjukkan akan hadirnya produk baru secara global. Siluet YZF R25 jelas diekspos oleh mereka. Bedanya….lekuk body kini sudah mendapatkan sentuhan khususnya bagian fairing yang berlapis plus hugger yang malah hilang?!…. 460x110rev(1)uk460x110

Video berdurasi 16 detik yang diupload Yamaha Jepang seakan ingin memberikan message atau pesan akan hadirnya R25 didunia tidak lama lagi. Gambar sekilas dari sisi samping dan depan. Moncong sang kuda besi mewarisi desain YZF series…dual eyes menyipit. Yang paling kentara adalah airfin diantara lampu sang kuda besi. Mirip tenan ama versi prototype. Selain itu….divideo terlampir, Yamaha sudah menjejali spion pada fairing depan. Tanda inikah R25 versi masspro??. Entahlah….

iklan iwb

Last…..Yamaha R25 divideo rada kalem dibanding versi prototype. Terutama moncong depan yang tidak setajam bayangan sebelumnya. Selain itu…fender belakang juga belum dicangkokkan. Kemungkinan teaser belum 100 persen versi final. YZF R25 seperti pada digital sketsa terlampir??. Sudah sesuai ekspetasi apa belum brosis??…..(iwb)Screenshot_24

Video teaser yang diduga sebagai R25 versi masspro

203 COMMENTS

  1. wah mantabh
    pertamax7.com/2014/03/17/harga-kawasaki-ninja-250-rr-mono-yogyakarta-dan-bali-sama-rp-42-jutaan-otr-jakarta-bisa-beneran-rp-399-jutaan-nih/

  2. Wah keren josss… Mudah2an agustus september keluarnya hehehhe

    kobayogas.com/2014/03/17/saatnya-jazz-kuro-ganti-disc-brake-brembo-dan-brake-pad-ferodo/

  3. Wah keren josss… Mudah2an agustus september keluarnya hehehhe… Eh Tapi kok ada Kawasakinya?

    kobayogas.com/2014/03/17/saatnya-jazz-kuro-ganti-disc-brake-brembo-dan-brake-pad-ferodo/

  4. ++++++++++++++++++++

    CBSF fairing segera hadir :
    s16.postimg.org/70wn29opx/Honda_CB150_R_titanium_trust_frame.jpg

    josssssssssssss

    ++++++++++++++++++++

  5. mbak robotnya oke banget tuh… hehehe
    ____________________________
    Punya 23 juta, dan kepengen beli sport injeksi honda,
    tapi bingung antara Verza, NMP FI, atau CB150R?

    jackalride.wordpress.com/2014/03/17/bila-punya-23-juta-pengen-sport-honda-beli-verza-nmp-atau-cb150r/

    • dop lampunya mirip cbr jg,,,,
      ban ny jg niru cbr300,,,,
      spion jg niru tiger,,,,pake cermin,,,,
      monoshockny jg atu,,,,jiplak cbsf,,,,gak kreatip y???

  6. woiya yang yg paling atas r6, usd nya keliatan banget…
    r25 dr samping mirip r6 tahun 2002
    kalo dibandingin r15 yang depannya mirip r1 tahun 2001 kok kayaknya desainernya motornya cuma kyk tinggal nyomot ya desain lawas…
    kayaknya penampakan selanjutnya started 8 hari lagi liat disitusnya revstation.com

    • Ooooo artinya ninja 250, cbr series bukan dohc asli y..atau tunggangan lek rossi jg bukan dohc asli y..baru ngeh sekarang ternyata dohc asli hanya r25 yg punya, oooo baru tau aku walllaaaaaahhhh katrok ny aku huahahahahahahahaha

  7. menurut ane lebih bagus design versi prototipe, moncong depan jadi njegat dan terlalu panjang, tangki juga kekecilan…
    yg jelas designnya lebih mengalir yg vrsi prototipe

  8. coba perhatikan logo yamaha di tangkinya, mas iwan.. cocokkan dgn video rossi yg lg ngetest R25 yg lalu waktu launching di Tokyo Motor Show. tampak menghadap samping logonya..

    • Bener bro isal

      Seperti yg anda tulis ?? blog anda dulu

      Persis.

      Windshield_nya jg sm persis waktu rossi stright dr depan

      Hihihihihi

  9. komentar sek lah selak tutup warunge lek iwb…
    “jooosss,nyiapne DP sek ae lah” 😀

Comments are closed.