iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

Bro dan sis sekalian….dari teman-teman Blogsphere, diperoleh isu akan adanya pengumuman eksistensi Tiger usai turing jelajah Nusantara. Announcement lanjut tidaknya produksi engine Kaizen yang sudah melanglang buana dijagad roda dua tanah air hampir 30 tahun lamanya. Pengumuman yang akhirnya menguap begitu saja. IMHO……penantian yang menurut IWB tidak perlu dilakukan sebab grup Astra memang sudah stop produksi sang legendaris per-akhir Desember 2013…!!460x110rev(1)uk460x110

Jika sampeyan jeli mengikuti Blog Iwanbanaran.com…rumor ini sudah IWB angkat diartikel lawas (klik disini bagi yang belum baca). Berita AHM berniat menyetop produksi Tiger dengan alasan supaya produksi 150cc bisa maksimal. Terbukti…setelah itu trio sport Honda langsung bisa digenjot dibulan Januari dan mendobrak pertahanan Yamaha sebagai rival utama mereka. Pertanyaannya….kenapa dibeberapa dealer masih kita jumpai sang macan???…..

iklan iwb

Disinyalir menghabiskan stok mzbro. Nihilnya pengumuman resmi sepertinya disengaja agar tidak terjadi kepanikan. Dari berbagai pengalaman….sudah lumrah pabrikan Jepang khususnya Honda tidak memakai ritual khusus untuk discontinue product. Contoh kongret lain adalah kiprah sang City Sport CS1 yang paripurna tanpa hiruk pikuk berita. Namun jangan kuatir. Discontinue produk beberapa motor Honda bukan berarti usai. Disinyalir sebuah upaya terselubung untuk bangkit dan reinkarnasi menjadi sosok baru yang lebih tajam…..

Last…..IWB sudah pernah menelorkan artikel opsi engine dibulan Februari 2013 lalu (klik disini dan disini). Tapi ditengah jalan…IWB mengantongi kode K31G, sport 250cc berlabel CB250R menjadi salah satu produk yang dijadwalkan masuk ditanah air (desain diduga seperti sketch patent terlampir). Hanya saja perkembangan paling baru…AHM disinyalir juga terbuka menelurkan sport 225cc SOHC air cooled mirip konstruksi Kaizen secara mesin sendiri ternyata sudah siap. Nah…yang terakhir inilah diduga kuat sebagai pengganti sang legendaris. Kapan dan seperti apa detilnya?. Biarlah IWB yang investigasi. Ocreee :mrgreen: ……(iwb)Honda-Naked-CBR300R-Rear Honda-Naked-CBR300R-Top Honda-Naked-CBR300R-Exhaust Honda-Naked-CBR300R-Side Honda-Naked-CBR300R-Front Honda-Naked-CBR300R-Patent-Design

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!