iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

Honda CB150 (2)Bro dan sis sekalian…..keputusan AHM mencangkokkan mesin CBR150 pada CB ternyata memang sudah tepat. Hal ini bisa IWB tangkap dari geliat biker dibeberapa daerah yang memang cenderung memilih CB karena mesin DOHC turunan sang fairing. Uniknya….hasrat tersebut tidak ditutup-tutupi seperti yang dilakukan kakak ipar IWB dikampung halaman Jawa Timur…..460x110rev(1)uk460x110

iklan iwb

Datang dari kota Magetan, IWB lumayan tertarik dengan tunggangan kakak ipar yang menggunakan CB150R. Tampangnya sudah tidak standart…..dipasang shroud tambahan hingga menutupi mesin. Lupakan shroud bawaan pabrikan sebab sampeyan akan melihat sosok lain. CB150R dengan part shroud variasi. Walau awalnya rada aneh….namun manuver tersebut membuat motor jadi jauh kelihatan padat. Karena penasaran IWB akhirnya bertanya pada doi….

Mz…berapa ini harganya??” tanya IWB. “Murah koq…cuma 200ribuan” jawab kakak ipar santai. Weleh…murah bener yak. Padahal jika diperhatikan finishingnya cukup lumayan. Sekat samping sisi dalam juga tidak asal tempel….terdapat pelapis seperti layaknya shroud asli. Yang unik lagi…..CB ini juga dicangkokin hand protector pada grip stang layaknya motor dual purposes. ” Itu 30 ribu..” ujar kakak ipar tanpa perlu menunggu pertanyaan lanjutan. Ini asal jawab atau beneran sih :mrgreen: . Koq murah-murah bener yak. Setelah puas memandang dan jepret…..IWB memberi masukan….

Ini yang bikin kurang apik stikernya mz…..itu tulisan CBR ditanki. Maksa banget” celoteh IWB. “Biarin napa….nyidam CBR nih. Jadi stiker sebagai perwakilan” serunya tanpa menoleh. Jiahhh…..anyar maneh ki. Nggak kuat beli CBR150….CB-pun jadi. Toh mesin sama……gitu kali yak pikirannya.  Tempelan stikernya tuh….gedenya segaban. Pantesan shroud bawaan asli dilengserkan dan dipasang model full fairing. Jebule biar terlihat kayak CBR150 to maksude. Ono-ono wae rek :mrgreen:

Entah bercanda apa serius….sang kakak santai dan ngeloyor pergi membiarkan tunggangannya IWB jepret kiri kanan atas bawah. Njengking dlosor mlumah murep berusaha mendapatkan angle yang pas. Btw…aksesories variasi ini banyak IWB jumpai dipakai para owner CB sekitar Jawa Timur. Last….berikut detil part variasi yang IWB maksud. Piye, lumayan keren-kan?!….(iwb)  Honda CB150R (4) Honda CB150R (3)Honda CB150R (5)   Honda CB150 (3)Honda CB150 (1)Honda CB150R (2)Honda CB150RHonda CB150R (6)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!