iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian….misteri rumor R15 versi 3 akhirnya terkuak dengan gamblang. Diulas oleh Zigwheels…diperoleh konfirmasi inilah bocoran gambar R15 versi 3. Dari sana dijabarkan….untuk versi 3 ternyata hanya beda sistem ECU serta mapping ulang sehingga power terdongkrak 1 horse power…..
uk460x110460x110rev(1)

iklan iwb

Artinya…Yamaha India ternyata tidak merombak desain R15 versi 2. Mereka menganggap sisi visual sudah cukup apik dan mampu mewakili nyawa agresif keluarga YZF. R15 V3 hanya permainan kosmetik….khususnya warna emas dan hitam layaknya limited edition seperti yang sudah dipamerkan pada ajang AutoExpo. Begitu juga foot peg….model identik dengan tanah air (monggo bandingkan dengan versi sebelumnya). So…yang berubah hanya penyempurnaan pada sistem fuel injection dan mapping ulang pengapian…..

Yup….perbedaan R15 versi 2 dan 3 hanya sistem ECU. Diperoleh keterangan…..atas sentuhan sistem pengabut bahan bakar dan mapping ulang, muntahan power terdongkrak 1 HP dari 17 menjadi 18HP. Sedang torsi masih sama yakni 15NM. Yang menggembirakan…..pabrikan tidak serta merta menaikkan harga jual. Banderol tetap Rs. 1.12 laks. Rencananya R15 versi 3 diluncurkan bulan depan. Pertanyaannya….apakah yang dirilis diIndonesia nanti adalah versi 3?. Menilik timeline peluncuran..sepertinya sih begitu mzbro. Lek ora…..sobek-sobek!! :mrgreen: . Piye….wis ora penasarankan dengan R15 V3?? ….(iwb)

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!