iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…menarik saat IWB baca interview eksklusif antara Crash dan Marc Marquez. Sebagai juara dunia…doi mengakui perjuangannya lebih berat mengingat dalam sejarahnya belum punya pengalaman mempertahankan mahkota kejuaraan. Namun…secara pede Marc mengatakan, kans kesana tetaplah besar. Hal ini terungkap saat Marquez mengungkapkan prediksi dan harapannya yakni….dia tetap yang pertama, Dani kedua dan Lorenzo ketiga…
.460x110rev(1)uk460x110

iklan iwb

” Prediksiku diMotogp musim ini….walau kelihatan kurang enak didengar, aku yang pertama dan Dani kedua sebagai persembahan ulang tahun Repsol Honda ke20….kemudian Lorenzo ketiga..” tukas Marquez seperti dilansir Crash. Selain itu, sibocah ajaib menegaskan tetap akan menggunakan angka 93 karena dianggap sebagai nomer keberuntungan….

Akan menarik punya pengalaman mempertahankan juara dunia karena sebelumnya aku selalu pindah kelas setelah memenangkannya. Tahun ini…..walau tetap dikelas yang sama merupakan tantangan baru buatku. Aku tidak akan pakai nomer 1 sebab angka 93 memberiku keberuntungan. Aku tidak bakal merubahnya. Sebagai juara bertahan….kita akan mencoba mempertahannya..” tutup sang juara dunia percaya diri

Last….dalam penggalan kalimat interview juga terungkap bahwa mesin RCV213 versi 2014 sama dengan versi 2013. Perbedaan hanya pada lengan ayun serta sasis menyesuaikan regulasi anyar khususnya untuk mendongkrak fuel comsumption. Kita tunggu saja aksi sibocah ajaib dibalap perdana Qatar nanti. Wis ora sabar rekkkk :mrgreen: . Btw……siapa jagoan sampeyan mzbro??..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!