iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

Bro dan sis sekalian…..kabar NJKB Yamaha R15 yang hanya beda 600ribuan dibanding NVL ternyata memberi dampak negatif terhadap NVL setidaknya beberapa kolega IWB owner sang Lightning. Menyambut gembira info tersebut…..ancang-ancang untuk segera menjual NVL tunggangan mereka masuk kenewsroom IWB. Alasannya hanya satu yakni…..mencegah agar harga jual tidak jatuh saat R15 mengaspal ditanah air. Sobek tenan!!…460x110rev(1)uk460x110

Walau belum bisa dijadikan patokan baku…melihat pola banderol, jelas R15 akan dipasang dibawah harga 30 jutaan dengan dugaan kuat mengarah angka 25-26jutaan (klik disini). Jika terealisasi….siapa yang jingkrak kegirangan??. Yang pasti calon potensial buyer yang  nyidam sikuda besi. Tapi siapa yang dibikin mules??. Owner NVL mzbro. Rata-rata mereka mengungkapkan kekecewaannya. Dari hasil sharing, diskusi plus ngobrol ringan….mayoritas berniat jual tunggangannya jika benar Yamaha melepas sang fairing diangka tersebut. Alasanya simpel…..beda dikit kenapa harus nanggung??…

iklan iwb

Tentu saja hal ini sangat berbahaya. IWB yakin….tindakan diatas hanya satu contoh yang terbuka dilakukan para biker dari Sabang sampai Merauke. Keputusan YIMM mematok banderol yang begitu rendah bak pisau bermata dua. Tujuan supaya potensial buyer dari brand lain melipir kemereka…..malah bisa membuat hijrah besar-besaran para penunggang NVL. Inilah yang kudu diperhitungkan secara detil dan cermat oleh Yamaha. IMHO…angka 28jutaan merupakan banderol yang pas untuk mini YZF ini….

Last….IWB masih kaget dan tidak menyangka NJKB YZF R15 dipatok 18,1 juta. Entah apa yang mendasari YIMM berani mematok angka serendah itu. Malahan….beberapa hitungan kasar dan opini yang masuk kenewsroom IWB berdasarkan NJKB, bisa saja R15 masuk kezona 25 jutaan. Opo ora ngelu sampeyan. Mau utak-atik kalkulator…..hasilnya selalu mepet NVL. Wis…..kondor tenan :mrgreen: tepuk jidat. So….R15 dibawah 27jutaan??. Terlalu murah nggak sih menurut sampeyan??. Dan sebagai penunggang NVL, apakah ada keinginan menjual tunggangan kesayangan jika itu terjadi??. Monggo berikan opininya….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!