iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Misi yang diusung Gilamotor yaitu sebagai tempat berkumpulnya para penggila motor tanpa membeda-bedakan merek, jenis, status, maupun club motornya, touring ini pun diikuti berbagai jenis motor, mulai dari 100 cc sampai 600 cc……

uk460x110460x110rev(1)

iklan iwb

Tak kurang dari 24 unit motor dari berbagai merek dan tipe ikut ngegas dari Jakarta dan Yogyakarta. Honda Astrea Grand jadi motor dengan kapasitas mesin terkecil. Kemudian ada juga Yamaha Jupiter, Honda CB150R StreetFire, CB125, CBR150, Verza, New MegaPro, Tiger, Yamaha Byson, Kawasaki Ninja 150RR, Ninja 250R, Ninja 250FI, Z250 dan Ninja ZX-6R yang jadi motor dengan kapasitas mesin terbesar di touring itu.

Pesertanya sendiri merupakan gabungan dari perwakilan komunitas GilamotorEvalube Jakarta, Bekasi, Dhe-Boer (Depok ? Bogor) dan GilamotorEvalube Yogyakarta. Selain komunitas GilamotorEvalube, touring ini juga diikuti oleh member GilamotorEvalube yang bergabung di komunitas Independent Ninja Community (INCy) Jakarta.

image

?Menurut gw ini touring yang keren banget. Moto dari Gilamotor nya sangat tergambar di touring ini dimana Gilamotor itu nggak membeda-bedakan merek, kapasitas mesin dan jenis motornya,? uangkap Satrio yang menunggang Suzuki Shogun 125.

Senada dengan Satrio, Riatno, Gilmoters yang juga aktif di komunitas INCy Jakarta mengakui kalau touring kemarin sangat berkesan. ?Sangat berkesan karena yang ikut dari motor bermesin kecil sampai  besar dan tetap kompak di jalan,? aku penunggang Ninja 250R ini.

?Meski touring kemarin banyak istirahatnya, tapi tetap semangat. Karena kita menikmati perjalanan dan kebersamaan. Itu adalah hal terpenting ketimbang sekedar tiba di lokasi tujuan,? tegas Riatno.

Suasana dan semangat brotherhood semakin terasa sesaat setelah memasuki kota Bandung, dimana rombongan touring disambut oleh anggota Tiger Association Bandung (TAB) yang kemudian mengantar rombongan bersilaturrahmi ke sekretariat TAB di Jl. Suci No 235 Bandung Jawa Barat.

Selepas sowan ke TAB, rombongan bergerak menuju penginapan di Dago dimana rombongan kembali disambut oleh anggota INCy Bandung yang ikut membantu kelancaran touring ini.

image

?Touring yang keren. Tanpa sirine dan strobo, tanpa meminta prioritas jalan apalagi memblokir jalan untuk melancarkan rombongan, semua berkendara seperti pengguna jalan lainnya. Meski diikuti oleh banyak motor, tapi berjalan lancar dan mudah-mudahan touring tadi tidak mengganggu pengguna jalan lain,? komentar Yudi, dari Gilamotor Depok-Bogor.

Selain itu, touring ini juga menuai kesan positif dari pembaca Gilamotor.com dan bikers yang aktif di facebook fan page Gilamotor dan follower twitter @gilamotor. ?Dari yg paling irit bbm sampe yg paling mahal pajaknya ada semua neh?.. salut?. dari sabang sampe meroke?. dari kulit kuning langsat sampe item gosong?. he he he he?..? komentar Iman Krissanto…..(GM press release)

157 COMMENTS

  1. mantep…
    zulari58.wordpress.com/2014/03/08/opiniperkiraan-harga-yamaha-r15-25-26-jutamengganggu-penjualan-nvl-kah/

  2. ???????????????
    ???????????????
    ???????????????
    ??????????????
    _ _
    I ). ( I
    / I I
    /__’,_ _ ,’-_
    /( __ _) /(_ __ )
    I ( __ _ )) ((__ __ )I
    I ( __ _) ) ( (_ __ _)|
    (___ _)/ (___ _)/

    • gk pnya dwit melu Mbonceng ae men. tp jgn mbonceng skorpiong lo ya. nanti ambles malah mlorot….

    • Tante,tuh motoprix udah dimulai

      Yamaha sapu bersih podium

      Honda ?? injek2 yamaha

      Gak sabar balap 150 sport

      Gak sabar honda ?? injek2 yamaha lg

      Hihihihihihi

      • ah..masa sih cok??bukane yamaho yg lg sekarat y?nyu piksen gk brani tampil krna mesinny pyah..top speednya aja gk lbih dr 130 an..bedain ma cb150r..bsa 147 an tuh

      • Mental bebek ribut ae yo… di oprek oprek dari jepang apalagi mesin bebeknya.. Yamaha cukup sebatas bebek aja lah…

  3. hahaha

    harusnya yang mimpin rombongan jupiternya tuh,,,kasian kalo zx nya,,,bukak gas sithik yang lain bisa ilang,,,hahaha

    lovemybike.wordpress.com/2014/03/09/ini-lowh-byson-versi-terbaru/

  4. Salut buat orang2nya inilah jiwa biker sejati…touring yg sbnarnya touring,gak kyak touring atas 1 tipe mtor ato 1 merk yg sok n alay djalan,pake lightstick,toa masjid,strobo,n pngen diprioritaskan!

    • Yaudah mari kita mulai kerusuhannya bro.. ! 😆

      Kok si sinchan kagak ikutan, balapan kagak, touring juga kagak, apa gak boleh juga touring dari pusat.
      😆

    • Masak dr 25motor honda yg ikut indoprix hari ini gak ada satupun yg nyicipin podium

      Podium disapu bersih sm yamaha

      Mana nih tante2 yg njerit2 sentul

      Hihihihihi

  5. Gini kan enak, touring tanpa sirine dan strobo

    katana93.wordpress.com/2014/03/09/yamaha-perlu-berhati-hati-dalam-menentukan-price-r15/

  6. Meski
    diikuti oleh banyak motor, tapi berjalan lancar
    dan mudah-mudahan touring tadi tidak
    mengganggu pengguna jalan lain,? komentar Yudi,
    dari Gilamotor Depok-Bogor.

    like this

  7. Patut dicontoh – dan seharusnya memang demikian bagi para bikers penggila touring selalu menghargai serta turut memberi rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yang lain

  8. Ditunggu artikel lainnya bang iwan.
    Diluar isunya hot hot loh.
    Soalnya artikel versi bang iwan rasane lebih joss tur rame.
    Piss

Comments are closed.