iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

unnamed (1)Bro dan sis sekalian…testing R15 masih terus berlangsung. Beberapa informasi mampir keIWB tentang ini. Memang ada plus-nya sebab biker jadi tahu keseriusan YIMM menggarap sang kuda besi. Namun….tidak bisa diingkari  bahwa manuver akan membuat pabrikan terkesan lambat merilis sang fairing….uk460x110460x110rev(1)

Hal ini dirasakan para biker yang sudah terus memantau perkembangan R15 sejak dini. Seperti kiriman PM via IWB Fanspage dari bro Najar Stevano…..

iklan iwb

Bang Iwan sampaiin ke petinggi Yamaha usahain R15 turunnya jangan kelamaan. Aku sebagai penggemar Yamaha udah nunggu lama nih. Jangan sampai penggemarmu ke lain hati.

Yup…sebuah kalimat dan curahan hati dari biker yang sepertinya masuk dalam titik jenuh. Menunggu sesuatu setelah seluruhnya terkuak gamblang. Tentu saja hal ini cukup menyebalkan. Kondisi serupa dirasakan bro Doni yang berdomisili diTulungagung Jawa Timur. Bahkan doi mengaku bosen menunggu kedatangan sang fairing. Hingga kehadiran Ninja250 RR Mono sempat mencuri perhatian doi. Tapi karena pertimbangan 3S…..bro Doni masih menahan diri. Nah…pertanyaannya benarkah YIMM termasuk lambat merilis sang fairing??….

Screenshot_3

Bisa iya bisa tidak. Ya jika kita melihat dari sisi konsumen. Apalagi jika mereka sudah mengikuti R15 India yang notabene memang sudah lama eksis lebih dahulu. Tidak kalau sampeyan berdiri disisi produsen. Persiapan semua komponen agar matang dan tidak mengecewakan konsumen. Sebenarnya pabrikan tidak salah karena pembongkar project dan progress mereka adalah para Blogger. Dan itulah yang membuat mereka terkesan lambat. Tapi saran IWB…memang ada baiknya YIMM segera meluncurkan R15 sebelum eforia turun drastis. Nafsu meletup-letup…mentah kembali dan akhirnya produk menjadi hambar. Gimana menurut sampeyan….ada opini lain??…(iwb)

Noted : Sorry kalau artikel belum bisa full mzbro. IWB sedang pergi keluar kota. Artikel normal kembali setelah hari Senin. Suwun

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!