iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3)

Bro dan sis sekalian…sebelumnya IWB haturkan terima kasih kepada para responden yang ikut berpartipasi dalam polling singkat antara dua motor fairing baru Ninja 250 RR Mono (status sudah rilis) dan YZF R15…berstatus baru akan launching. Polling yang didasari sengitnya persaingan sport fairing ditanah air….dimulai atas gebrakan Kawasaki yang secara berani dan mengejutkan mematok angka RR Mono diangka 40jutaan dengan asumsi kita buat 39,9juta. Tindakan yang akan mengancam kans Yamaha jika mereka ngotot menjual R15 diangka 31-32jutaan. Nah…apakah prediksi dan analisa IWB sinkron dengan penilaan para biker diluar sana. Yuk…kita intip saja hasil pollingnya!uk460x110460x110rev(1)

Pertanyaan yang IWB lontarkan cukup simple yakni….”Jika banderol Yamaha R15 31jutaan….pilih mana dibanding Ninja 25RR Mono??”. Diikuti 4,582 votes (suwun brosis)….angka tersebut hanya menghitung satu klik saja. Artinya walau sampeyan milih bolak balik ngeklik, sistem secara auto akan mendeteksi kecurangan base on IP address. Setingan ini untuk menghindari adanya tricky votes sehingga akurasi polling lebih terjamin. Nah…dari 4,582 responden, berikut hasil yang IWB peroleh…Screenshot_1

iklan iwb

Screenshot_2

Yang menjawab tetap YZF R15 sebanyak 731 pemilih. Porsi ini hanya 16 persen dari suara yang masuk. Sedang sisanya….sebanyak 3,797 atau setara dengan 84 persen lebih berupaya berpikir logis dengan memilih Ninja250RR Mono. Bisa jadi nama besar Ninja serta kubikasi 250 menjadi pertimbangan tersendiri. Hasil ini tentu saja cukup mengejutkan mengingat jaringan sales, servis dan sparepart jauh lebih superior dibanding Kawasaki. Namun…..sekali lagi, banderol 9 jutaan disinyalir bukan kendala berarti bagi biker disegmen ini. Semua fakta yang kudu dianalisa dan disikapi YIMM secara sungguh-sungguh….

Last…polling ini hanya bayangan kondisi diluar sana. Sifatnya tidak mutlak 100 persen opini para biker tanah air mengingat banyak daerah yang mungkin belum mengerti dan terjangkau internet. Namun polling setidaknya bisa dijadikan bahan kajian dan acuan jika ingin produk sukses dipasar nanti. Banderol terlalu tinggi…..Ninja mengintai dari atas.  Terlalu rendahpun terbuka mengganggu Vixion. Sinyal Yamaha kudu hati-hati menggarap formula pricing R15??. Monggo sampeyan simpulkan sendiri :mrgreen:.(iwb)Ninja 250RR Mono

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!