iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…masih ingat artikel IWB beberapa hari lalu tentang protolnya foot step salah satu owner Z250 (klik disini http://iwanbanaran.com/2014/02/24/foot-step-protol-hanya-karena-menahan-beban-pengendara/). Melaporkan langsung dari Samarinda, doi mengungkapkan kekecewaannya atas respon dealer yang terkesan tidak perduli. Berikut surel susulan setelah mencoba klaim kedealer terdekat…..

460x110rev(1)uk460x110

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Siang kang, just konfirm…saya sudah klaim ke dealer, bahkan 2 dealer…jawabannya sama, dealer hanya menjual, jika kasus seperti ini tidak ada garansi nya,,, yang saya sayangkan dealer di tempat saya membeli sama sekali Gak mau liat kondisi patahan tersebut kecuali satu dealer di pemuda ampe moto patah…..saya berharap konsumen Z 250 yang lain tidak mengalami kejadian yang sama seperti saya…terima kaSih atas bantuan kang iwan ya…salam sukses !!! Kalo main ke samarinda email saya ya kang,,, mugi bisa nemani akang muter2 samarinda..hehehehe

Sudah bisa diduga, foot step patah memang tidak ada garansi. Namun alangkah baiknya sebagai dealer mereka setidaknya mampu menjadi tempat curahan konsumen….mencatat..dan kalau perlu dibawa potongan komponen untuk ditembuskan kepusat sebagai bahan investigasi. Nah….kalau kayak gini, masalah tidak terselesaikan. Terjadi failure part namun pihak pusat tidak tahu. Cukup disayangkan….

Last…Z250 pararel engine saat ini masih berstatus import murni dari Thailand. Jadi cukup mengagetkan hal ini bisa terjadi. Namun menurut kolega IWB yang mengerti betul perkara komponen……kegagalan kerja komponen tetap terbuka dialami. Dari sekian ribu unit….pasti ada yang cacat. Tapi porsinya hanya segelintir. Nah…menanggapi patahnya foot step Z250…kemungkinan muncul gelembung udara terperangkap pada material saat casting sehingga membuat kekuatannya menjadi rapuh. Buat bro Shendy….yang sabar mzbro. Ambil hikmahnya saja. Kemudian untuk owner Z250 yang lain, jangan coba2 berdiri bertumpu pada injakan kaki tunggangan. Takutnya kejadian serupa menimpa sampeyan :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!