iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Sik…kuwi judule hubungane opo?. Nah….gini bro.  Polisi Pakistan baru-baru ini cukup jengkel dengan maraknya pencurian kendaraan bermotor disana. Karena kewalahan mereka akhirnya memutuskan memberlakukan aturan ketat agar pemilik motor mengunci kendaraan mereka saat diparkir. Jika tidak menuruti….konskwensinya ban digembosi oleh aparat! Weleh….

.460x110rev(1)uk460x110

iklan iwb

Dengan alasan keamanan, baru-baru ini polisi mencabut pentil 100 motor diDolmen City Mall Karachi Pakistan. Mereka mengklaim…..tindakan ini dikarenakan pengendara meninggalkan motor dalam posisi tidak terkunci sehingga terbuka dicolong pencuri. Tentu saja para biker terkejut mendapati ban motornya kempes saat keluar mall. Parahnya tidak hanya dikempesin…..pentil juga ikut dibuang oleh petugas. Waladalah. Apa kata biker disana??……

” Tidak adil menggembosi ban kendaraan kami hanya karena ingin menghindari pencurian. Kedepan mungkin polisi akan mengambil barang-barang dirumah kami untuk mencegah pencurian. Mereka beralasan banyak orang mengeluh karena motornya kecurian jadi mereka lakukan ini pada kami” tutur Munshi kesal. Seperti dilansir Visordown…..Mushi sebagai salah satu korban akan melawan perlakuan pihak keamanan tersebut kepengadilan. Weleh, model baru iki. Idenya sih keren karena pencuri jadi enggan membawa kabur motor kempes. Tapi siempu boyoknya juga pedot dorong tunggangan sendiri untuk cari pentil dan isi angin. Aya-aya wae pak polisi mah :mrgreen:(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!