iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Jian ono-ono wae kangbro. Gambar yang dishare bro Saranto via whatsapp menunjukkan gambar patwal polisi diterjang oleh sebuah angkot. Tidak banyak keterangan yang bisa digali khususnya dimana gambar diperoleh. Tapi yang pasti dengan melihat jepretan terlampir, pertanyaan langsung timbul……gimana nasib sopir angkot ini?? :mrgreen: ….

460x110rev(1)uk460x110

iklan iwb

Kalau sampeyan hidup diibu kota pasti sudah tahu gimana kelakuan sopir angkot yang ngetem sembarangan…ngerem dadakan….main tekuk…zig zag tanpa perduli keselamatan orang lain. Dengan dalih ngejar setoran….seringkali antar angkot kejar-kejaran jejer kiri kanan menutup jalan. Jika ditegur….kadangkala malah galakan mereka. Usia yang masih sangat muda dan panasnya cuaca membuat emosi gampang tersulut. Kalau sudah begitu mending ngalah sebab antar sopir biasanya kompakan dan saling bantu. Tapi pertanyaannya gimana jika yang menjadi lawan adalah petugas seperti digambar diatas??. Yang pasti sobek tenan kuwi, apesss rek-rekkkk :mrgreen: . Btw pernah punya pengalaman buruk melawan angkot brosis?? …..(iwb)

147 COMMENTS

  1. Wah dari warnanya kyk skitaran bogor. Kliatan angkot modifikasi sih. Wkwkwk
    Wah itu frontal crash yah? Susah juga liat yg salah siapa klo posisi foto kyk gini. Lagian gk ada garis pembatas di tengahnya tp aspalnya kyk udh lama. Salah dinas PU jg kalo fasilitas lalulintas gk tersedia sbagaimana mestinya. Akibatnya para pengendara gk tau apakah dia berada di jalur yg tepat atau tidak. Maka terjadilah insiden seperti ini.

  2. hemm. sering banged si kalo sama angkot. -_-

    hampir semua modus operandi pernah ngalamin dari pepet2an, rem mendadak, masuk jalur/pindah jalur seenaknya, sampe pernah macet hampir 2kiloan cuman gara2 angkot ngetem berjamaah didepan mall. En yang paling ngeselin pas macet mereka ga mau antri. Malah bikin jalur sendiri.. dari macet tertib yang 2 jalur. jadi umpel2an 3 ato 4 jalur, harusnya masih bisa jalan merayap, gara2 tu angkot kupret nyesel2 malah jadi stuck..

    wkwkwk.. but. kalo di Tol/jalanan yang lancar suka gedek ama Taksi. Suka motong2 ja?an. pindah jalur seenaknya. en runyamnya itu waktu kecepatan lumayan tinggi >60kpj. . lagi nyetir santai tiba2 dari bahu jalan mak wuzzzzzz. taksi edan.

  3. Coba angkotnya kencengan dikit,mungkin polisinya terus naek pangkat….
    Anu…anu..anumerta…

  4. setelah pake zoom 20x. .berikut ceritanya:
    sopir@ aduh pak? Angkot xu lg mogok xok diterabak
    polis[email protected]. .ya..ya . Maaf pir,ga sengaja . Tp, jd sengaja deh nabrak.
    Sopir@ lagian. .,bpk klo mau belok lngsung tekuk setang donk,jngn sedikit2 gtu . .,bkny belok mlh nabrak tuh.
    Polisi@ ya ya. . Maaf pir. Tau ndiri,kan ga ada power stering nya..

  5. memang ada pertanggung jawabannya… om
    asal ada koneksi,
    apa sih yang gak bisa dinegara ini,
    kalo sekedar untuk memperbaiki montor semudah membalikan telapak tangan.

  6. kalau berurusan dengan polisi gak bakal menang, kecuali kita punya saudara yang kenal ma tu polisi, atau ada paman yang lebih tinggi pangkatnya dengan tuh polisi yang nangkap kita..

  7. wkwkwkwkwk…..keliatan nya supir angkot nya nantangin tuh 😀
    zulari58.wordpress.com/2014/02/27/walaupun-di-recall-penjualan-cbsf-tidak-terpengaruh/

  8. pernah bos, ane pas kuliah pernah nabrak belakang angkot gara gara dia rem mendadak,

    supirnya keluar, eeeh ane malah diselametin sama supir-supir angkot yang lagi ngopi di warung pinggir jalan, ane disuruh jalan terus sama mereka (malah supir angkotnya yg nggak kompak)

  9. kalo angkot yg salah : biar rasa loe.. :mrgreen:
    kalo polisi yg salah : ketemu lawannya dah :mrgreen:

    saya pernah hampir berantem dijalanan jam 1 pagi mas, gara2 naek angkot sopir mabok. gila bener tuh orang. dalam hati pengenya sih orang ky gitu dipites aja dari dunia, ga ada guna nyempit2in aja

  10. Dugikeun kadinten ayeuna simkuring teungartos naon hartosna “sobek tenan kui…” hehehe…
    Met malem mas IWB…
    warungasep.wordpress.com/2014/02/27/eksistensi-honda-supra-dari-tahun-1997-hingga-2014/

  11. ane pernah nabrak polantas yg ngadang dijalan searah, wkwkwk abis rambunya ketutup pohon dan banyak yg nyelonng jg termasuk aparat br*m*b ma t*i

  12. pernah liat mobil dealer toyota dikejar2 angkot penuh penumpang sampe masuk ke dealernya..satpamnya jd ikutan jogging, mbuh masalahe opo kui

  13. Kakak perempuan sama pernah tuh hampir brantem sama sopir angkot mas.. Emang kakak saya galak banget sih sampe sopirnya nurut juga ahirnya.. Wong sopirnya yg salah juga ngetem d tengah jalan.. 🙂

  14. aku pernah kang…pas naik angkot sopirnya pecicilan padahal jalannya ora rata…giliran di tegur malah ngajak gelut…jarene sopire”nek sampeyan pengen numpak mobil penak numpak o taksi ae..gak usah numpak angkot”….weleh jan…gor iso ngelus dodo…

  15. Saya sdh 2x kena apes gr2 angkot. Pertama brkt kerja naik motor waktu didaerah cibinong jalan pelan2 tiba2 ad ang

  16. Masi untung tu supir angkot kejadiannya dgn silop… Cb klo itu marwoto… Bisa berabe tuh klo smp dgigit… Ngoahahaha

  17. Kalau si polisi ini oknum, bolehlah pak supir tenang saja, sayangnya oknum polisi dikit sekali….. 🙁

  18. Istri saya waktu bawa jip pernah waktu lagi ngantri krn macet, ada angkot nyelonong trus mau maksain masuk di depannya. Istri saya lurus aja seolah2 nggak ada angkot di situ. Angkotnya kena ban jip yg agak keluar body sampe geser, rasain, wkwkwk.

  19. itu harga angkot ama motornya masih mahalan montornya. nasibmu lek-lek lagi apes,..mending ngalah wae wis paling tilang dobel,…mung atusan ewu,..dari pada oleh bogem helem putih

  20. iku angkot langsiran kapan rek..?salah polisine wae mtore ra di standar 2…parkire nang kanan jalan..emang di eropa….
    btw
    iku yg lg ngetem angkot apa mtor polisnya kang?

Comments are closed.