iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Jian ono-ono wae kangbro. Gambar yang dishare bro Saranto via whatsapp menunjukkan gambar patwal polisi diterjang oleh sebuah angkot. Tidak banyak keterangan yang bisa digali khususnya dimana gambar diperoleh. Tapi yang pasti dengan melihat jepretan terlampir, pertanyaan langsung timbul……gimana nasib sopir angkot ini?? :mrgreen: ….

460x110rev(1)uk460x110

iklan iwb

Kalau sampeyan hidup diibu kota pasti sudah tahu gimana kelakuan sopir angkot yang ngetem sembarangan…ngerem dadakan….main tekuk…zig zag tanpa perduli keselamatan orang lain. Dengan dalih ngejar setoran….seringkali antar angkot kejar-kejaran jejer kiri kanan menutup jalan. Jika ditegur….kadangkala malah galakan mereka. Usia yang masih sangat muda dan panasnya cuaca membuat emosi gampang tersulut. Kalau sudah begitu mending ngalah sebab antar sopir biasanya kompakan dan saling bantu. Tapi pertanyaannya gimana jika yang menjadi lawan adalah petugas seperti digambar diatas??. Yang pasti sobek tenan kuwi, apesss rek-rekkkk :mrgreen: . Btw pernah punya pengalaman buruk melawan angkot brosis?? …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

147 COMMENTS

  1. foto lama dan ekpresi supirnya biasa wae
    pertamax7.com/2014/02/27/suzuki-satria-f-indoprix-150-cc-dikabarkan-tembus-25-hp-tanpa-bored-up-regulasi-bobot-minimal-160-kg-mah-enteng/

  2. Foto ini dah lama beredar sih kang iwan, thn kmaren di BB dh jd bahan guyonan..
    Kalo soal urusan ma angkot ada juga pengalaman, gk cm sekali tp beberapa kali..
    Dari yg cuma ngesot-ngesot hindari angkot yg nyalip trus berenti mndadak tanpa sein, atau yg sampe nabrak n masuk kolong angkot dgn sebab yg sama, atau yg agak sadis dikit, nendang pintu angkot gara2 nerobos lampu merah.. Uppps heee

  3. Polisine mari wheely kuwi, out of control akhire nyenggol angkot. Untung langsung ditulungi supire.
    Supire apik’an, tapi polisine wes kadung isin karo penontone akhire emoh ditulung. 😀

  4. melawan angkot sih alhamdulillah belum mas, tapi dulu (sebelum punya motor) pernah hampir kecopetan handphone di angkot. untung saya sigap.
    ferboesrichardson.wordpress.com/2014/02/27/inspirasi-aquarium-kecil-dan-simple/

      • Karena didalam itu ada dua orang (komplotannya) dan saya, saya putuskan turun terlebih dahulu sebelum mereka turun (walaupun belum sampai tempat tujuan)
        Naaah, pas mau turun dari angkot saya raba kantong, hp dah gak ada. Lalu saya minta hp nya.dan hp dah ada dibangku. Gak abis pikir, gimana caranya tuh copet ngambil hp dari kantong. Dan angkotpun berlalu. Bahaya kalo melawan. Takutnya diteriakin copet sama copetnya. Malas apeesa ntar.

  5. Etamah gs pasti bakal… nya wilujeng we lah.. emang kadang2 suka bikin keqi kelakuan supir2 angkot itu.. sa enakke dhewek.. selamat buat supir angkot yg ada di photo itu.. anda beruntung.

  6. apapun profesinya, kalo mental maling ya pasti bikin jengkel kalo kita kebetulan punya urusan sama mereka.
    maling kalo menang posisi bisa lebih galak malah balik teriak maling.
    maling kalo kalah langsung mewek pake alesan ekonomi, wong cilik.

    tentang gambar di atas, saya lebih baik no komen soal mental malingnya.

    * takut ada supir angkot atau oknum petugas yg mampir di warung ini

  7. betul kata kang iwan, mending ngalah deh klo urusan ma sopir angkot walo jelas salah pasti galakan dia blm lg klo sopirnya ‘orang sini’…beuuhh bisa ancur dunia persilatan :D.

    #NB: *tapi klo udh klewat batas yo tak jejeg sisan*…wkwkwk….

  8. Ane pernah liat juga tuh, patwal yg bener2 lagi ngawal 2 mobil VIP ditabrak taksi B**e **id di depan Balai Kartini Kuningan.
    Patwalnya cuma bisa teriak ke sopirnya, tapi motornya gak gubrak,cuma miring ke kiri aja. Tuh sopir taksi cuma nepok jidat,apes bener pagi2 nabrak patwal. Untung gak dilabrak atau ditilang

  9. Melawan pick up aja lek iwb. Masa ane d salah in gara gara bawa mobil nge rem mendadak. Ya masa ane g nge rem kalau yg d depan nge rem mendadak. Terus saat itu juga dalam keadaan macet total. Wkwk supir nya koplak. Main fisik dan emosi aja sih kebiasaan banget. Dan kejar setoran selalu jd alasan. Padahal kalau mobil pick up tersebut layak ane rasa sih g masalah rem mendadak. Wkwk.

  10. Dulu pernah manas”in sopir angkot pake mobil, yaaa nyetir agresive gitu nutupin jalan angkot, angkotny blagu sih, sampe lampu merah ane lgsg diliatin sama sopir angkotnya hahaha 😀

  11. aneh pernah di tekuk sama angkot, lg riding menujuk puncak bareng pacar, posisi sebelah kiri jalan, kecepatan normal. tiba2 ada angkot dr blkg ane yg motong jalan ane trs brnti di dpn ane untuk ngangkut penumpang, suuuuu! naek ninja 250 yg berat + goncengan + pacat nyender(nambah nerat) + ban blkg sliding krn kaget. that was so something! suuuuu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here