iklan iwb

banner-460x110 (3) image

Jian ono-ono wae kangbro. Gambar yang dishare bro Saranto via whatsapp menunjukkan gambar patwal polisi diterjang oleh sebuah angkot. Tidak banyak keterangan yang bisa digali khususnya dimana gambar diperoleh. Tapi yang pasti dengan melihat jepretan terlampir, pertanyaan langsung timbul……gimana nasib sopir angkot ini?? :mrgreen: ….

460x110rev(1)uk460x110

iklan iwb
iklan iwb

Kalau sampeyan hidup diibu kota pasti sudah tahu gimana kelakuan sopir angkot yang ngetem sembarangan…ngerem dadakan….main tekuk…zig zag tanpa perduli keselamatan orang lain. Dengan dalih ngejar setoran….seringkali antar angkot kejar-kejaran jejer kiri kanan menutup jalan. Jika ditegur….kadangkala malah galakan mereka. Usia yang masih sangat muda dan panasnya cuaca membuat emosi gampang tersulut. Kalau sudah begitu mending ngalah sebab antar sopir biasanya kompakan dan saling bantu. Tapi pertanyaannya gimana jika yang menjadi lawan adalah petugas seperti digambar diatas??. Yang pasti sobek tenan kuwi, apesss rek-rekkkk :mrgreen: . Btw pernah punya pengalaman buruk melawan angkot brosis?? …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

147 COMMENTS

  1. foto lama dan ekpresi supirnya biasa wae
    pertamax7.com/2014/02/27/suzuki-satria-f-indoprix-150-cc-dikabarkan-tembus-25-hp-tanpa-bored-up-regulasi-bobot-minimal-160-kg-mah-enteng/

  2. Foto ini dah lama beredar sih kang iwan, thn kmaren di BB dh jd bahan guyonan..
    Kalo soal urusan ma angkot ada juga pengalaman, gk cm sekali tp beberapa kali..
    Dari yg cuma ngesot-ngesot hindari angkot yg nyalip trus berenti mndadak tanpa sein, atau yg sampe nabrak n masuk kolong angkot dgn sebab yg sama, atau yg agak sadis dikit, nendang pintu angkot gara2 nerobos lampu merah.. Uppps heee

  3. Polisine mari wheely kuwi, out of control akhire nyenggol angkot. Untung langsung ditulungi supire.
    Supire apik’an, tapi polisine wes kadung isin karo penontone akhire emoh ditulung. 😀

  4. melawan angkot sih alhamdulillah belum mas, tapi dulu (sebelum punya motor) pernah hampir kecopetan handphone di angkot. untung saya sigap.
    ferboesrichardson.wordpress.com/2014/02/27/inspirasi-aquarium-kecil-dan-simple/

      • Karena didalam itu ada dua orang (komplotannya) dan saya, saya putuskan turun terlebih dahulu sebelum mereka turun (walaupun belum sampai tempat tujuan)
        Naaah, pas mau turun dari angkot saya raba kantong, hp dah gak ada. Lalu saya minta hp nya.dan hp dah ada dibangku. Gak abis pikir, gimana caranya tuh copet ngambil hp dari kantong. Dan angkotpun berlalu. Bahaya kalo melawan. Takutnya diteriakin copet sama copetnya. Malas apeesa ntar.

  5. Etamah gs pasti bakal… nya wilujeng we lah.. emang kadang2 suka bikin keqi kelakuan supir2 angkot itu.. sa enakke dhewek.. selamat buat supir angkot yg ada di photo itu.. anda beruntung.

  6. apapun profesinya, kalo mental maling ya pasti bikin jengkel kalo kita kebetulan punya urusan sama mereka.
    maling kalo menang posisi bisa lebih galak malah balik teriak maling.
    maling kalo kalah langsung mewek pake alesan ekonomi, wong cilik.

    tentang gambar di atas, saya lebih baik no komen soal mental malingnya.

    * takut ada supir angkot atau oknum petugas yg mampir di warung ini

  7. betul kata kang iwan, mending ngalah deh klo urusan ma sopir angkot walo jelas salah pasti galakan dia blm lg klo sopirnya ‘orang sini’…beuuhh bisa ancur dunia persilatan :D.

    #NB: *tapi klo udh klewat batas yo tak jejeg sisan*…wkwkwk….

  8. Ane pernah liat juga tuh, patwal yg bener2 lagi ngawal 2 mobil VIP ditabrak taksi B**e **id di depan Balai Kartini Kuningan.
    Patwalnya cuma bisa teriak ke sopirnya, tapi motornya gak gubrak,cuma miring ke kiri aja. Tuh sopir taksi cuma nepok jidat,apes bener pagi2 nabrak patwal. Untung gak dilabrak atau ditilang

  9. Melawan pick up aja lek iwb. Masa ane d salah in gara gara bawa mobil nge rem mendadak. Ya masa ane g nge rem kalau yg d depan nge rem mendadak. Terus saat itu juga dalam keadaan macet total. Wkwk supir nya koplak. Main fisik dan emosi aja sih kebiasaan banget. Dan kejar setoran selalu jd alasan. Padahal kalau mobil pick up tersebut layak ane rasa sih g masalah rem mendadak. Wkwk.

  10. Dulu pernah manas”in sopir angkot pake mobil, yaaa nyetir agresive gitu nutupin jalan angkot, angkotny blagu sih, sampe lampu merah ane lgsg diliatin sama sopir angkotnya hahaha 😀

  11. aneh pernah di tekuk sama angkot, lg riding menujuk puncak bareng pacar, posisi sebelah kiri jalan, kecepatan normal. tiba2 ada angkot dr blkg ane yg motong jalan ane trs brnti di dpn ane untuk ngangkut penumpang, suuuuu! naek ninja 250 yg berat + goncengan + pacat nyender(nambah nerat) + ban blkg sliding krn kaget. that was so something! suuuuu!

  12. Wah dari warnanya kyk skitaran bogor. Kliatan angkot modifikasi sih. Wkwkwk
    Wah itu frontal crash yah? Susah juga liat yg salah siapa klo posisi foto kyk gini. Lagian gk ada garis pembatas di tengahnya tp aspalnya kyk udh lama. Salah dinas PU jg kalo fasilitas lalulintas gk tersedia sbagaimana mestinya. Akibatnya para pengendara gk tau apakah dia berada di jalur yg tepat atau tidak. Maka terjadilah insiden seperti ini.

  13. hemm. sering banged si kalo sama angkot. -_-

    hampir semua modus operandi pernah ngalamin dari pepet2an, rem mendadak, masuk jalur/pindah jalur seenaknya, sampe pernah macet hampir 2kiloan cuman gara2 angkot ngetem berjamaah didepan mall. En yang paling ngeselin pas macet mereka ga mau antri. Malah bikin jalur sendiri.. dari macet tertib yang 2 jalur. jadi umpel2an 3 ato 4 jalur, harusnya masih bisa jalan merayap, gara2 tu angkot kupret nyesel2 malah jadi stuck..

    wkwkwk.. but. kalo di Tol/jalanan yang lancar suka gedek ama Taksi. Suka motong2 jałan. pindah jalur seenaknya. en runyamnya itu waktu kecepatan lumayan tinggi >60kpj. . lagi nyetir santai tiba2 dari bahu jalan mak wuzzzzzz. taksi edan.

  14. memang ada pertanggung jawabannya… om
    asal ada koneksi,
    apa sih yang gak bisa dinegara ini,
    kalo sekedar untuk memperbaiki montor semudah membalikan telapak tangan.

  15. kalau berurusan dengan polisi gak bakal menang, kecuali kita punya saudara yang kenal ma tu polisi, atau ada paman yang lebih tinggi pangkatnya dengan tuh polisi yang nangkap kita..

  16. wkwkwkwkwk…..keliatan nya supir angkot nya nantangin tuh 😀
    zulari58.wordpress.com/2014/02/27/walaupun-di-recall-penjualan-cbsf-tidak-terpengaruh/

  17. pernah bos, ane pas kuliah pernah nabrak belakang angkot gara gara dia rem mendadak,

    supirnya keluar, eeeh ane malah diselametin sama supir-supir angkot yang lagi ngopi di warung pinggir jalan, ane disuruh jalan terus sama mereka (malah supir angkotnya yg nggak kompak)

  18. kalo angkot yg salah : biar rasa loe.. :mrgreen:
    kalo polisi yg salah : ketemu lawannya dah :mrgreen:

    saya pernah hampir berantem dijalanan jam 1 pagi mas, gara2 naek angkot sopir mabok. gila bener tuh orang. dalam hati pengenya sih orang ky gitu dipites aja dari dunia, ga ada guna nyempit2in aja

  19. Dugikeun kadinten ayeuna simkuring teungartos naon hartosna “sobek tenan kui…” hehehe…
    Met malem mas IWB…
    warungasep.wordpress.com/2014/02/27/eksistensi-honda-supra-dari-tahun-1997-hingga-2014/

  20. ane pernah nabrak polantas yg ngadang dijalan searah, wkwkwk abis rambunya ketutup pohon dan banyak yg nyelonng jg termasuk aparat br*m*b ma t*i

  21. pernah liat mobil dealer toyota dikejar2 angkot penuh penumpang sampe masuk ke dealernya..satpamnya jd ikutan jogging, mbuh masalahe opo kui

  22. Kakak perempuan sama pernah tuh hampir brantem sama sopir angkot mas.. Emang kakak saya galak banget sih sampe sopirnya nurut juga ahirnya.. Wong sopirnya yg salah juga ngetem d tengah jalan.. 🙂

  23. aku pernah kang…pas naik angkot sopirnya pecicilan padahal jalannya ora rata…giliran di tegur malah ngajak gelut…jarene sopire”nek sampeyan pengen numpak mobil penak numpak o taksi ae..gak usah numpak angkot”….weleh jan…gor iso ngelus dodo…

  24. Istri saya waktu bawa jip pernah waktu lagi ngantri krn macet, ada angkot nyelonong trus mau maksain masuk di depannya. Istri saya lurus aja seolah2 nggak ada angkot di situ. Angkotnya kena ban jip yg agak keluar body sampe geser, rasain, wkwkwk.

  25. itu harga angkot ama motornya masih mahalan montornya. nasibmu lek-lek lagi apes,..mending ngalah wae wis paling tilang dobel,…mung atusan ewu,..dari pada oleh bogem helem putih

  26. iku angkot langsiran kapan rek..?salah polisine wae mtore ra di standar 2…parkire nang kanan jalan..emang di eropa….
    btw
    iku yg lg ngetem angkot apa mtor polisnya kang?

  27. Setelah diterawang…begini dialognya :

    Polisi : “Asyeeem nabrak mongtorku….kutangkap kamu…..!”

    Sopir : “Ampun Pak…… ampun……”

    Polisi : “Gak ada ampun ampunan…..mana SIM kamu….!

    Sopir : “Ini Pak…. SIMsalabim……(Ngeluarin duit 50ribu…)….”

    Polisi : “Nah… paham aja nih, oke terus aja kamu…….hati2 dijalan ya..…..”

    Sopir (dalam hati) : “Asem tenan…durung tuku sarapan…setoranku wis kelong ki…(Gas Poll kabuuurr…)”

    (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) :mrgreen: 😆

  28. bapak dr tmn gue luka parah nabrak angkot yg berhenti medadak… Berawal dr situlah si bapak akhirnya meninggal..
    Kalau ane sendiri alkhamdulillah gak pernah.

  29. Saat saya sukses nanti saya mau buat motor yg rangkanya dari bahan titanium biar ga protol kalo buat nabrakin angkot yg sembarangan

  30. Sopir angkot mah bagi saya udah kyk sampah, krn mereka kaga pernah peduli ama org lain. Pdhl saya kalo di jln sering maklum ama mereka. Semuanya seenak dengkulnya aja kyk jalanan punya mereka. Emang udah karakter mereka seperti itu. Biar beralih jd sopir taksi pun tetep aja nempel tuh gaya bawa kendaraannya, seenaknya nyalip dan berhenti, tinggal kitanya yg di blkg kelabakan ngerem dan hindarin mereka. Kitanya bonyok nyium aspal, merekanya ngeloyor pergi gitu aja tanpa dosa.

  31. Pernah mas iwan ane pas di jln kranji,
    udh panas, macet, bete, angkot pada ngetem sembarangan,
    udh lnsng aja betot gas dan pranggggg copot tuh spion angkot sebelah kanan lawan spion vario ane wkwkek

    ane lnsng melarikan diri aja abisny ngetem ngambil 3/4 bagian jln gmn kgk macet

  32. Kang IWB yg terhormat,

    pengalaman pahit seperti artikel diatas pernah saya alami belum lama ni.
    tepatnya di jalan sebelah tol dr arah cilandak menuju arah cijantung, saat diperempatan lampu merah, posisi saya berhenti tepat 4 langkah kaki dewasa di belakang angkot warna merah yg jg sdg berhenti akibat lampu merah. entah kenapa tiba2 mundur pelan seperti kehilangan cengkraman rem tangan. sayapun memberi klakson berkali2 dan sang supir angkot wrn merah msh belum sadar akan kendaraannya.
    setelah saya klakson berkali2,lalu saya coba sesegera mgkin mengalihkan spakbor depan saya yg sedikit lagi kena bumper belakang angkot.
    alhasil tabrakan pelan tak terhindarkan.
    saya liat dr blkng angkot dan coba intip lewat kaca spion kanan angkot melihat apa yg dilakukan sang supir angkot.
    OMG doi tyt lg asik itung uang storan duduk di kursi kemudi.
    saya lihat spakbor depan mtor scopi sayapun rusak baret sangat dalam sampai kemudi stang tdk bisa digerakkan oleh krn terhimpit bemper blkng angkot warna merah.

    alhasil naik pitam pun tak terelak kan darah mendidih.
    kunci mtr tak cabut,mtr matik mati. lalu sikat spion kanan angkot pakai tendangan cangkul (tumit), prontol lah spion tsb.
    ditambah bogem jeeb kiri plus uppercut kanan terarah ke muka sang supir,melalui kaca mobil bagian sisi supir.

    ujung punya ujung doi malah kabur,lalu tak kejar dan herannya doi berhenti di pinggir jalan wlpun blm sempat terkejar.

    ternyata sang supir mencari suaka kpd rekan2nya yg sama warna angkot (merah). prosesi pengkroyokan pun hmpir tak terelakan,jika tdk dipisahkan oleh aparat TNI yg gagah perkasa membantu rakyat,dan memberi peluang untuk saya melarikan diri (slamatkn diri dr pertikaian).

    hati masih kesal krn tdk ada ganti rugi,matik pun baret dalam.

    nb; padahal tdk jauh dr tkp kronologis polantas yg bertugas mengatur diperempatan melihat jelas dan hanya membiarkan (acuh) seolah tdk terjadi insiden tabrakan kendaraan.

    ckckck…waspada terhadap angkot.

    biket baiknya jaga jarak dgn angkot/ truck.

    salam.
    zai

  33. Sikat aja tuh sopir angkotnya pak pol…, mereka suka ugal-ugalan, ngbahayain pengendara lain….kaya mau jadi raja jalanan aja….tampol aja langsung biar kapok…

  34. supir angkot itu kadang2 gak tau diri,
    sering ngeluh setoran skrng gak kaya zaman dululah, sering sirik ama motor mobillah, tapi merekanya sendiri bikin penumpang panik waktu naikin angkot.

    pantes aja ditinggal penumpang, wong ane aja yg pernah nyobain beralih ke angkot langsung dibuat kapok.

    supir angkot zaman sekrng edan2, mungkin karna supir angkot zaman sekarng bukan dikejar penumpang, tapi mengejar penumpang.

  35. Makanya kadang saya mnding nunggu bentar bwt naik angkot yg sopirnya uda agak tuaan (klo wktu lgi nyantai).. Soale biasanya yg tuir” narik angkot tuh bwt iseng aja, ngisi hari tua. Jadi bawa angkotnya nyante aje. Hehehe..

  36. Sing salah sopo sek iki??? Tapi ra pengaruh ding. Salah ra salah si jancok sing nganggo helm kuwi mesti cetho benere. :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here