banner-460x110 (3)

SuzukiBro dan sis sekalian….sukses mindik-mindik ngintip peluncuran Honda SupraX125 FI, sekarang mari kita alihkan perhatian kesirkuit Sentul dimana Suzuki sedang berusaha memamerkan produk CBU mereka. Tercatat beberapa media sejak tadi pagi sibuk jajal satu persatu produk yang disodorkan pihak pabrikan. Tercatat Hayabusa, V-Storm, Brugman 200 dan GSR750. Seperti apa suasana disana??….uk460x110460x110rev(1)

Lumayan ramai mzbro. Raungan engine moge kelas dunia menenggelamkan heningnya suasana bukit Sentul. Hujan tidak menghalangi niat para media menggeber motor import melibas aspal basah. Contohnya bro Heru Gozy. Memasang status BB “ready to wet race” jurnalis Ototrack berambut gondrong tersebut sukses membetot Hayabusa hingga tembus 240km/jam (waladalah 😯 ). Torehan speed diperoleh saat melibas straight Sentul. Tidak hanya Hayabusa yang dibetot habis-habisan. V-Storm, GSR serta Brugman tak luput dari incaran….

GSXYup…..bro Heru mengungkapkan data top speed masing-masing motor saat test ride melahap lintasan lurus.  Yang paling tinggi tentu saja Hayabusa nongkrong 240km/jam, kedua GSR750 meraih 215km/jam, V-Storm 182km/jam dan yang terakhir Brugman 200 yakni 130km/jam. Beighhh…basah berani geber motor dikecepatan segitu. Ediannn tenan. Urat nyali udah pada putus kayaknya :mrgreen: . Dilalah doi dan segenap media begitu menikmati uji adrenalin diatas moge. Mantapp!!…

Last….event diatas ternyata sebatas perkenalan agar media bisa lebih dekat dan tahu produk moge Suzuki. Diluar semuanya, yang menarik adalah kehadiran Brugman 200 yang rencananya akan dipasarkan oleh SIS untuk pasar Indonesia. Sayang saat IWB cari dan gali informasi….banderol resmi belum dirilis. Yang pasti sih diatas harga Honda PCX150. Btw…seperti apa sih rupa moge Suzuki yang kita bicarakan?. Cekidot brosis…....(iwb)

HayabusaSuzuki Hayabusa

VstormSuzuki Hayabusa

BrugmanSuzuki Hayabusa

GSRSuzuki Hayabusa

Advertisements