iklan iwb
iklan iwb

rev 460 x 110

Bro dan sis sekalian….hiruk pikuk produk anyar menghujani berita diblantika Blogsphere akhir-akhir ini. Selentingan produk sudah sering kita bahas namun anti klimaks peluncuran belum terjadi. Nah….detik-detik tersebut akhirnya tiba dan hari ini merupakan moment yang dipilih dua pabrikan untuk melakukan ritual tersebut. Pabrikan mana saja???….460x110rev(1)uk460x110

iklan iwb

Honda mzbro. Yup…konfirmasi peluncuran sibebek Supra X125 injection (slim) sudah terdengar sejak dua hari lalu. Motor yang masuk kategori full model change kabarnya bakal launching diJakarta pada tanggal 26 Februari 2014 alias hari ini. Tidak sekedar berganti pengabut bahan bakar, asyiknya AHM menjejali beragam fitur baru yang belum pernah nongol pada produk sebelumnya seperti HP charger (posisi dibawah jok), LED stoplamp, dan folded hook. Selain itu…disinyalir mereka juga melakukan revisi dapur pacu, frame atau rangka serta facelift visual. Detil keseluruhan kita tunggu saja pada hari ini. Terus siapa pabrikan satunya??….

Suzuki kangbro. Selaras dengan bocoran yang pernah IWB bahas sebelumnya tentang niat SIS menyetop produksi beberapa produk “local” dibulan ke 4 tahun 2014….namun untuk CBU mereka jalan terus. Produk moge impor akan tetap digerojok kepasar tanah air. Rencana tersebut ternyata bukan isapan jempol sebab kabarnya hari ini mereka mengundang media keSentul untuk jajal produk CBU yang mungkin juga dibarengi peluncuran. Sayang….jenis moge yang dirilis belum terendus dengan gamblang. Dua info tersebut belum termasuk Kawasaki yang juga menjadwalkan peluncuran sang street fighter Z1000 esok lusa tepatnya Jumat 28 Februari 2014….

Screenshot_72Last….semester pertama dipastikan menjadi periode sibuk bagi para pabrikan. Akan menarik bagi kita mantengin tiap potongan informasi. Btw, selain ketiga kabar diatas….IWB juga ingin share informasi terbaru tentang geliat progress produksi Yamaha YZF R15. Jika sebelumnya kita sering mengatakan rilis sang fairing Mei 2014, tapi indikasi gerakan vendor mengatakan lain. Yup….kabar bawah tanah yang masuk kenewsroom IWB mengungkapkan masspro 2PK dilakukan akhir bulan Maret. Artinya….kemungkinan Yamaha memajukan jadwal peluncuran sang fairing juga terbuka. Apakah YIMM sudah gerah dengan bombardir pabrikan Jepang lain seperti Ninja Mono misalnya?. Entahlah…hanya prediksi saja. Mari kita pantengin sama-sama brosis. Ngopi sik rek, ngantuk ki :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!