iklan iwb
iklan iwb

rev 460 x 110

KTM DUkeBro dan sis sekalian…informasi mengejutkan datang dari Pontianak Kalimantan Barat. Dilaporkan oleh bro Yankuro….pabrikan yang berpusat diAustria ini diam-diam membuka dealer resmi disana. Walau gedungnya belum selesai 100 %, belasan unit Duke 200 dan beberapa motor penggaruk tanah sudah tersedia. Wah…pertanda apa ini?…uk460x110460x110rev(1)

Percaya atau tidak…sekitar setengah tahun yang lalu IWB mendapatkan bocoran atas niat KTM melebarkan sayap keAsia tenggara. Tujuan utama mereka adalah Indonesia karena potensi marketnya dianggap luar biasa. Sayang……kabar tersebut seperti menguap begitu saja. Sempat buka dealer resmi diibu kota, namun gerakan seperti stagnan tanpa kabar. Herannya….diam-diam mereka kini malah melebarkan sayapnya keluar Jawa….

iklan iwb

Menurut bro Yankuro, KTM dikotanya merupakan dealer resmi. Selain menjual secara cash…pihak dealer juga menawarkan sistem kredit. Yah…kalau perkara banderol sih nggak akan jauh dari Jakarta. Edannya….dari info bro Yankuro pula, KTM Kalbar sudah menjual Duke 200 versi ABS. Versi ini merupakan gen anyar lansiran 2014. Artinya produk yang ditawarkan merupakan fresh product. Versi ABS dijual dengan banderol 65jutaan OTR Pontianak….

Last.…geliat KTM diPontianak merupakan tanda keseriusan untuk terus berusaha. Yang penting adalah konsistensi plus layanan meliputi 3S. Jika ketiga hal tersebut bisa dipelihara, maka biker tidak ragu untuk meminang. Tapi kalau hanya hit and run…siap-siap ditinggalin dan jangan pernah berharap kembali lagi karena biker udah kadung antipati. Ya nggak bro. So….Duke 200??. Sudah hadir dipontianak tuh….(iwb)  KTM DUkeKTM DUke

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!