iklan iwb

rev 460 x 110

unnamedBro dan sis sekalian….seakan ingin menunjukkan ketangguhan produk sportnya, Honda kerahkan tiga jagoan mereka yakni?CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI untuk menaklukkan rute sejauh 8000km.?Menggunakan 3 tipe motor sport Honda, ekspedisi nusantara ini bukan sekedar turing biasa karena mengusung beragam misi sosial dan budaya sebagai salah satu bentuk perhatian dan kontribusi Honda terhadap Indonesia…..uk460x110460x110rev(1)

Berbekal kesuksesan Ekspedisi Nusantara 2012, AHM mengadakan kegiatan sejenis tahun ini yang mengusung tema Satu Hati untuk Negeri. Jelajah nusantara tahun ini memilih 12 rider terbaik yang diseleksi dari berbagai klub Honda di Indonesia dengan tujuan menguji performa dan ketangguhan mesin ketiga model. Maklum mzbro lintasan yang dilalui tidak tanggung-tanggung yakni mulai dari titik nol terbarat Indonesia di pulau Weh, Sabang, Aceh hingga titik nol Katulistiwa di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Turing tiga pulau Sumatra-Jawa-Kalimantan dengan perkiraan waktu berlangsung selama 23 hari ini. Juozzz….

iklan iwb

Selain turing…ekspedisi Nusantara mengemban tugas “berbagi negeri” contohnya aksi perduli Sinabung.?Para rider ekspedisi Satu Hati akan singgah di Sumatera Utara memberikan bantuan bahan makanan pokok, alas tidur, selimut, serta menghadirkan artis nasional untuk menghibur anak anak di lokasi pengungsian. Tak hanya itu….kepedulian di bidang pendidikan juga dilakukan rombongan Ekspedisi Nusantara dengan membantu pembangunan SD Bojonggambir, Garut, Jawa Barat yang kondisinya kurang layak. Lokasi sekolah yang sulit di jangkau tak menghalangi niat rombongan turing untuk mendatangi sekaligus memberikan bantuan bahan bangunan serta perlengkapan belajar mengajar, seperti bangku, meja, lemari, papan tulis, dan alat-alat tulis.

Di bidang kebudayaan, para rider Ekspedisi Nusantara bergotong royong bersama masyarakat Tengger melakukan pemugaran pagar Pura Dharma Santi di desa Ngadisari dan pembersihan pasir bekasi bencana erupsi 2012 dalam area Pura Luhur Poten di lautan pasir gunung Bromo, Jawa Timur. Sementara di bidang pemberdayaan masyarakat, turing ini memberikan bantuan genset untuk masjid Sebabi di kota Sampit dan bantuan tandon air untuk masyarakat di Kampung Dayak, Kalimantan Tengah. Bantuan ini mendorong masyarakat di sekitar lokasi dapat melakukan aktivitas produktif guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan. Selain itu, para rider juga memberikan bantuan untuk anak yatim piatu di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur. So…hati-hati buat para mzbro disana. Keep safety riding dan doa kami disini selalu menyertaimu. Salam juozz gandozzz….(AHM PR edited iwb)

133 COMMENTS

    • ngeceswan ora melu om…………… jadi nga cessssssssssss
      mudah mudah semua berjalan dengan baik dan ga ada kejadian yang aneh aneh ya…………. lanjutkan aksi kemanusianmu………… 😆

  1. wooogh!!!

    dijanjiin turing pake NMP-FI? lha koq malah budhal kabeh tiga2nya? al, el & dul, safeea kemana? 😀 😀 😀

  2. Verza n nmp motor sport?? Bukannya di kalangan internal fbh bilang sport itu kudu dohc,kurang efisien bbm, ergonomi krg nyaman??

    • betul bro..joas, verza n NMP itu benar2 motor sport tp sport touring bukan sport racing. sport racing tulen itu ciri2nya DOHC 6 speed dg spec mesin overbore..

    • iya ya ??? cari perhatian konsumen sampai segitunya.
      padahal gk cari perhatian konsumenpun produk lain MS nya gk ada apa2nya lho ya?? benar kamu devmcry, kamu smart skali

  3. waaahh montor honda pasti KUAT turing jelajah tanpa oli …
    # ga percaya tanya sama marwoto beserta gerombolanya 🙂

  4. waaahh montor honda pasti KUAT turing jelajah tanpa oli …
    # ga percaya tanya sama marwoto beserta gerombolanya 🙂 ..

    • ya jelas bro gk usah pakai olie dong wong motor 4t..
      iya kalau motor 2t ya jelas pakai olie samping dong selain oli mesin..gimana nih soto

      • gini lho bung ASEP ane kasih pencerahan pd anda. di artikel kemarin kn ada FBH yg komen uji ketangguhan turing tanpa OLI MESIN antara prodak honda sm tetangga nh dia nantangin tuh g pke oli mesin 🙂 hahaha bisa di nalar ga ntu :mrgreen:

  5. joss….btw mbah tiger kok ngak ikutan ya??
    zulari58.wordpress.com/2014/02/23/kompetitor-bakal-rilis-motor-sport-honda-tak-mau-ambil-pusing/

  6. sehabis 3S dengan Tiger dan MegaPronya sekarang touring nusantara untuk 3 sport selain Tiger dan MegaPro.
    mantap deh, di tunggu hasilnya.

  7. kapan yamaha ngeluarin motor body king mesin 150cc 4stroke. pake mesin mx boreup dg air cooled saja…..

  8. Judul yng pas untuk artikel ini= “kerahkan trio sport terkatrok senusantara..Hondut siap alihkan isu recall yng smakin berkembang” ngiahahahahaha…

  9. Finish line disambut meriah nanggep dangdudd koplo nyebar brosur joged bareng bersama komunitas marwotooO,.

    ekekekekeke,..

Comments are closed.