iklan iwb
iklan iwb

wpid-460-x-110.jpg

Naked 250 KawasakiBro dan sis sekalian….pasti banyak pertanyaan menggelayut dikepala kita, benar nggak sih Kawasaki rilis versi naked secara bocoran fisik sudah pernah IWB posting??. Terus bagaimana status sang kuda besi dibanding Ninja 250RR Mono??. Apakah keduanya menganut platform yang sama??. Mari kita diskusikan sama-sama berdasarkan bocoran dari narasumber IWB…..460x110rev(1)uk460x110

Sebenarnya project RR Mono sudah start sejak setahun lalu atau tepatnya April 2013. Dibuat dengan 2 model…full fairing dan naked, Kawasaki sepertinya ingin merangkul 2 segmen sekaligus. Seperti yang pernah IWB singgung diartikel lawas….untuk model full fairing, KMI memberi kode BX250A (Non ABS) dan BX250B (ABS). Sedang prototype-nya menggunakan angka kode 9080. Produk ini sudah terlebih dahulu rilis dan bisa kita lihat wujudnya sejak satu minggu lalu. Terus gimana untuk versi nakednya??….

iklan iwb

Confirmed pasti hadir kangbro. Sempalan dari versi fairing….KMI memberi label kode BR250 E/F. Bedanya dibanding Mono….motor ini tidak dibekali fairing seperti saudaranya. Sesuai kode belakang….disinyalir Kawasaki juga akan merilis dua tipe sekaligus yakni non ABS (E) dan F untuk ABS. Artinya…mereka tidak sudi membuang fitur anti lock brake system pada sang naked. Kode prototype sendiri tidak jauh berbeda dibanding RR Mono yaitu 9081. Nah…kembar tenan to!

last…pertanyaan yang sekarang hadir adalah, kapan KMI merilis sang kuda besi??. Mungkinkah KMI menggandeng Tom Sykes saat datang diBali tanggal 2 Maret nanti sebagai momen peluncuran??. Dan apa saja perbedaan versi naked dibanding Ninja RR Mono??. Kita akan coba analisa dan terawang pada next artikel. Seru tenan pokoke kangbro. Maut juozzz gandozzzz :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleConfirmed….swing arm Yamaha R25 tidak menggunakan material die cast aluminium!
Next articleOpini : Kecil kemungkinan Suzuki bisa menjual Gixxer150 17-18jutaan….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!