iklan iwb

wpid-460-x-110.jpg image

Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari Stoner. Sebagai rider yang dipercaya Honda ikut membantu pengembangan RC213V dan menjadi langganan tetap HRC…..tiba-tiba doi memutuskan mundur dan tidak ingin terlibat dalam R & D project kedepan. Keputusan tersebut tentu mengejutkan kubu HRC….

uk460x110460x110-ok

iklan iwb

Dilansir MCN….rider yang pensiun sejak 2012 silam memang sedang serius menikmati balap supercar V8. Namun…dibeberapa kesempatan doi masih muncul menjadi rider testing HRC tahun lalu diJepang serta tahun ini. Banyak yang mengatakan…pengaruh Suppo memang sangat kuat. Kehadiran doi-lah yang membuat Stoner luluh. Maklum mzbro…Suppo merupakan sosok yang berjasa membawa Stoner keDucati tahun 2007 dan akhirnya dibawa keHonda dimusim 2011. Tapi….kebersamaan mereka nampaknya akan menjadi kenangan. Yup…Stoner memutuskan mundur total dari urusan Motogp brosis…..

” Kami masih mencoba berbicara dengan dia tapi kami tidak yakin bisa merubah pendiriannya. Feelingku saat ini dia serius dan tidak ingin terikat dengan komitmen apapun. Aku sangat menghormati keputusannya. Jikapun masih berjalan….mungkin porsi jauh berkurang dari tahun sebelumnya” tukas Suppo. Wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto ternyata juga kuatir dengan kondisi tersebut. Sebagai rider berpengalaman, kehadiran Stoner mampu memberikan hasil positif bagi RC213V. Tapi bos HRC sadar betul bahwa mereka nggak bisa berbuat apa-apa. ” Casey adalah Casey….kamu tidak akan bisa menebaknya” tutup sang bos. Walah…kenapa nih siCasey???…..(iwb)

image

image

189 COMMENTS

  1. ?????? ??? ??????, ?????? ???
    ???????? ??? ??????-???? ???
    ?????????? ?? ?????-?????? ??? ???????????? ?? ??? ????
    ? ???? ?? ???? ????? ??? ?????? ????? ? ??? ?????? ??? ????? ??????? ?? ???? ???
    ????? ? ????? ? ??? ??????
    ??? ??? ???? ?? ???? ??? ???? ???

  2. yudha79.wordpress.com/2014/02/20/ketika-motor-wanita-menjajah-pria/

    jangan-jangan mas stoner pindah haluan jadi rider test motor minerva terbaru
    heheheee

  3. Psti gara2 si a-shu-hei ajinomoto bawa2 nama CS pas ngeboongin tim2 yg beli RCV1000…

    #eh om iwb, ane bru ntn di berita lens-or katanya MM patah kaki ya pas ndlosor di free practice, bnr gk tuh?? (Serius mode : on)

  4. Kabar terpanas : CS keluar dari haerse gara2 gk mau disuru ke indonesia utk jd brand image “bulus angop fi” (NMP fi) karna tkut ketampanannya drop 2 tingkat n tidak mau foto bareng gerombolan kuambing… Ngoahahahaha

    • itu lah. ana zuga bingung broh. ada legenda lain mizkin preztazi tapi tewaz di arena. stoner preztazi mazih dikit tapi cepat2 penziun zadilah legenda walopun belum mamfuz.
      ana bilang ini legenda zakarepmu.

  5. +++++++++++++++++

    knp stoner mundur..???
    yg jelas krn stoner suka pake gigi 6
    kan gigi 6 adl gigi mundur…

    +++++++++++++++++

  6. pensiun full dari dunia roda 2 fokus ke roda 4 … kalau tester mah ane mau kang 😀

    rpmsuper.wordpress.com/2014/02/20/kontrak-pembalap-drag-bike-indonesia-telah-menyentuh-angka-ratusan-juta

  7. mo kembali ke ducancrit cak.. koyoe…bayarane gede…sukur2 nek iso menang maneh..ape di keki bonus jare….

  8. Mungkin doi udah mrasa level rider motogp skr udah jauh diatasnya. Apalagi dgn khadiran MM yg lebih fenomenal. Just mungkin lho….

  9. sekarang CS nyadar klo dia itu pernah 2 kali jadi juara dunia Moto GP, masa cuma dijadikan test rider, makanya jiwa kelakiannya bangun dan mutusin kontrak dgn honda. dan itu menurut ane adalah keputusan yg TEPAT, jaga image lah.

  10. Stoner memang licik, sdh tau tahun ini honda akan dihabisi duet yamaha vale dan JL, dia mundur, sama hal nya ketika ducati mau ambruk, eh stoner melarikan diri juga….

  11. wes males karo honda/hrc abise di jadikan kuambing hitam……. padahal kan cs dari negri kangguru bukan negri kuambing

  12. Casey ndak mau dijadikan “kambing hitam” tentang lemahnya RCV1000R. Ketika test, Nakamoto bilang 0,3 detik di belakang RC213V krn Casey yg bawa RCV1000R. Maka Honda berani menjual RCV1000R, bukan menyewakan RC213V. Lain dgn Yamaha yg menyewakan M1 versi 2013-nya. Soale kalo menyewakan RC213V, bakalan dicontek semua sama tim yg menyewa motor, pdhal butuh dana sangat besar utk kembangkan RC213V. Rugi besar Honda. Dan bisa jadi dicontek Yamaha soal SSG-nya. Ketahuan semua teknologinya, ndak jadi perang teknologi jadinya, adanya ngikut teknologi hehehehe

    • yap…………teknik memancing milik Yamaha!! walau jilat ludah sendiri gak masalah, yang penting senang tinggal olah sedikit dengan istilah baru, dan klaim terbaik semakin banyak Fans Boy yang rela mati!

      • Hehehe …. HRC rela keluar uang buat riset teknologi, sedangkan YFR rela keluar uang buat menggaji besar para pembalapnya. Hehehe ….

  13. kalo gw rasa doi mungkin sudah di bujuk Ducati untuk kembali lagi dengan bayaran jauh lebih besar, karena Ducati saat ini tidak punya Pembalap yang benar benar mumpuni untuk membawa Desmosedici ke Podium kemenangan.

  14. stoner terlalu cepat untuk menjadi seorang tester, pembalap lain lum tentu bisa ngimbangi hasil develop motornya stoner.
    layaknya yg menjadi tester adalah pembalap yg biasa2 saja.

  15. kalau yang pakai stoner bisa kencang, giliran dipakai hayden malah ngeden
    sarikurnia980.wordpress.com/2014/02/20/benarkah-yamaha-r25-pakai-part-buatan-china/

Comments are closed.