iklan iwb
iklan iwb

wpid-460-x-110.jpg image

Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari Stoner. Sebagai rider yang dipercaya Honda ikut membantu pengembangan RC213V dan menjadi langganan tetap HRC…..tiba-tiba doi memutuskan mundur dan tidak ingin terlibat dalam R & D project kedepan. Keputusan tersebut tentu mengejutkan kubu HRC….

uk460x110460x110-ok

iklan iwb

Dilansir MCN….rider yang pensiun sejak 2012 silam memang sedang serius menikmati balap supercar V8. Namun…dibeberapa kesempatan doi masih muncul menjadi rider testing HRC tahun lalu diJepang serta tahun ini. Banyak yang mengatakan…pengaruh Suppo memang sangat kuat. Kehadiran doi-lah yang membuat Stoner luluh. Maklum mzbro…Suppo merupakan sosok yang berjasa membawa Stoner keDucati tahun 2007 dan akhirnya dibawa keHonda dimusim 2011. Tapi….kebersamaan mereka nampaknya akan menjadi kenangan. Yup…Stoner memutuskan mundur total dari urusan Motogp brosis…..

” Kami masih mencoba berbicara dengan dia tapi kami tidak yakin bisa merubah pendiriannya. Feelingku saat ini dia serius dan tidak ingin terikat dengan komitmen apapun. Aku sangat menghormati keputusannya. Jikapun masih berjalan….mungkin porsi jauh berkurang dari tahun sebelumnya” tukas Suppo. Wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto ternyata juga kuatir dengan kondisi tersebut. Sebagai rider berpengalaman, kehadiran Stoner mampu memberikan hasil positif bagi RC213V. Tapi bos HRC sadar betul bahwa mereka nggak bisa berbuat apa-apa. ” Casey adalah Casey….kamu tidak akan bisa menebaknya” tutup sang bos. Walah…kenapa nih siCasey???…..(iwb)

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!