iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian….menarik saat membaca ulasan wak Haji Taufik yang memberikan konfirmasi akan hadirnya fitur HP charger pada varian anyar moped SupraX125 (K41A FMC). Motor yang sudah IWB bocorin komponen muffler assy-nya tersebut (klik disini) disinyalir memang common part dengan Blade 125 injeksi. Nah…dari sekian bocoran, satu yang cukup membuat penasaran adalah…..keputusan AHM menjejali fitur HP charger layaknya lighter pada mobil. Walau bukan hal baru…gebrakan tentu saja harus diacungi jempol khususnya keberanian pabrikan Jepang menjejali fitur tersebut ditanah air…..uk460x110460x110-ok

iklan iwb

Saat IWB mengulas tentang TVS….banyak komentar disuarakan memberikan penilaian positif dengan hadirnya fitur I-Charge diproduk mereka. Kemampuan kendaraan dalam melakukan charging memang menjadi perangkat standart rata-rata produk bebek dan matic TVS. Harapan disuarakan pembaca IWB agar pabrikan Jepang sudi melirik fitur diatas. Bertahun-tahun berjalan namun tidak ada satupun yang mengikuti hingga sounding itupun datang…

Bocoran bahwa AHM disinyalir memasukkan fitur HP charger pada gacoan anyar yang akan segera rilis. Siapa lagi kalau bukan new SupraX125 injeksi (bukan helm-in lho ya). Bedanya jika TVS menempatkan didepan atau dek……maka Honda selentingannya dibawah jok. Orientasinya jelas…supaya gadget terlindungi dari tangan jahil atau hujan. Btw….terlepas plus minus dilapangan nanti, bisa disimpulkan….

Tim R & D Honda pintar membaca peluang. Melihat potensi serta fitur yang belum nongol diproduk Jepang…mereka langsung bergerak. Sense of environment inilah yang dibutuhkan. Kendati TVS sudah mengenalkan terlebih dahulu…..karena mereka hanya minoritas, gaung dan daya gedornya kurang nyaring. Disinilah AHM hadir dan mencoba masuk. Memperkaya fitur dengan harapan konsumen terpuaskan dan selalu merilik produk mereka. IMHO….seluruh pabrikan memang kudu awas membaca keinginan konsumen, memastikan kepuasan dan kenyamanan pengguna. Dan Honda kembali mencoba mengisi keinginan yang belum terpenuhi. Great move anyway. Yo wis, kita tunggu saja…toh semua masih belum fix dan confirm 100%. Charger HP pada motor??. Ada komentar brosis??…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!