iklan iwb

image
image

Bro dan sis sekalian….seperti yang sudah pernah IWB katakan, strategi bersifat dinamis. Ketika pasar memaksa…tekanan kompetitor makin kuat, semua bisa saja dirubah. Hal ini selaras dengan bocoran yang IWB terima barusan. Jika dulu Yamaha enggan rilis sport entry level…kini mereka mengakui langkah tersebut akan diambil. Informasi mengejutkan tersebut diungkapkan oleh pak Dion…vice president PT YIMM disela seminar injeksi DDS Yamaha Cempaka putih….

uk460x110460x110-ok

iklan iwb

Pak Dion mengungkapkan…..pengembangan sport entry level sudah masuk keagenda mereka. Kemungkinan beberapa bulan kedepan kita akan mendapatkan gambaran gamblang. Walau singkat dan padat….sinyal tersebut jelas sebagai upaya meredam laju kompetitor. Dari sana sudah cukup bagi kita untuk menilai…..hasil penjualan sport bulan Januari 2014 ternyata mereka sikapi secara serius. Sepertinya Yamaha ogah kecolongan lagi. Pengalaman Mio sudah cukup menjadi pembelajaran yang tidak bisa dilupakan….

Last…battle sport saat ini memang berlangsung tidak imbang. Jika NVL dinobatkan melawan CB150R….Byson versus NMP, maka Verza dinilai melenggang sendirian. Nah…celah itulah yang coba direspon Yamaha. Sayang R & D membutuhkan waktu yang tidak singkat. Pertanyaannya….apakah rencana Yamaha tidak terlambat??. Apakah selama periode itu sepak terjang duo sport Honda tidak makin merajalela?. Mampukah NVL mengantipasi pressure Verza duet CB yang dari hari kehari makin kuat??. Kita lihat aja mzbro. Makin seru aja nih persaingan :mrgreen: ……(iwb)

617 COMMENTS

  1. Kayaknya bsa bikin lebih cakep dari verza nih. Yamaha kan pinter buat model.
    Tapi ngimpine taun depan.
    Kwakkwaaak

  2. Kalo kampreters kekurangan ludah buat di jilat,nih gua tambahin ludah gua..
    Manis lho rasanya……

    Ngoahahahahaaaa

  3. Strategi emg kudu dinamis… Gk boleh kaku. Jgn kaya pabrikan cap sayap yg tetep keukeh dgn tutup tangki jendol nya… Ngoahahahaha

  4. Disinyalir bentuknya bakal old fashioned… Mungkin desain mirip RX king, tp dgn mesin 4tak injeksi bertenaga tp tidak kencang…
    Gerombolan kuambing psti bakal ayan berjemaah karna takut andalan mereka si neng verza modiar… Ngoahahaha

    #monggo nyolot utk gerombolan kuambing…

    • nyang ada ente bakalan nganggur dipercepat mas broh krn target gak kecapae…., btw ludahnya mas bro jgn malu2 yak…..anggap dirumah sndirilah….wkkkwkkkkk…..

  5. bisa jadi, ga mungkin ga kepengen Yamaha sama pasar si Versa, tp kok kaya nelen ludah sendiri ya???
    macantua.wordpress.com/2014/02/19/n250-mono-tanpa-handle-belakang-tenang/

  6. La gitu lho pak eko,gak usah sungkan2..memang saya akui..yamaha memang terkadang enggan menyontek lawan,tpi kalo yamaha di sontak sontek oleh lawan?(maaf maksudnya =disain)..apakah tetep kolot? Hayo yamaha,brojolin smua produk2mu,dari kelas teri sampe kelas kakap..weh jian makin ramai aja ni persaingan..yg di manjakan adlh konsumen,makin bnyak pilihan ueyy!!

  7. Yimm udah kena kapoknya, klo ngahaem kapan kapoknya??

    #lirik ttup tangki jendul bermsalah rancangan jaman doeloe…

    • tapi kasusny klo AHM tidak pake jilat ludah soal tangki jendol..
      kan udah di akui kalo blum bisa gnti yg datar
      pabrikan yg pny FB lho bro msa jilat ludah ??
      ada pepatah jgn jd org yg suka ludah di jilat lagi ..
      pepatah indo tu..
      di pelihara mkany

  8. Kira2 bakal ngambil desain n mesin apa ya? Klo mw irit mgkn basis mesin vixion dgn desain rx king sudah joss…

  9. Verza basis desain mengambil megapro lama
    smoga yamaha ngambil basis desain old vixion, jozzz…

  10. Wess di pastikan warunge kang iwan, bakalan kooobong meneh iki….
    Heheh eeheeee
    Siapin karung seng okeh……

    Salam ngekor juga akhirnya…..

  11. Hehehe tapi memang harus diakui ya, cuma indonesia saja yang bisa begini (perang fansboy). Love it or hate it, memang lama kelamaan itu yang kita cari dari blog2 ternama… lama kelamaan menjadi addicted dengan komen2 mereka yang nyeleneh, nyebelin tapi jujur ngangenin… mungkin saja inilah yang menjadi pecutan para petinggi2 produsen R2 untuk terus berkreasi, karena memang fansboy sepertinya sangat berpengaruh di sini…
    Teruskan perjuanganmu para fansboy !!!

  12. Komentar Anda sedang menunggu moderasi. waladalah? telat 6 bulan tuh. sayang keburu si perja udah peslip stupa, tail lamp dan spakbor belakang ke arah bentuk lebih keren. si ymh baru mengumbar spisot doang.
    mending secepatnya bikin vixion down grade. stereo, ban dan velg standar, air cooled dan 5 speed biar ada tandingan.

  13. Saran saya jangan lah yimm bikin motor sport murah.

    Cos image motor murah n buobruok kualitasnya udah dipatenkan ahm

    Hihihihihi

  14. Peyek ini marketing apa sales nya honda kali yak, comment nya mengintimidasi, ngga bisa positif apa om dalam menyikapi suatu kejadian atau berita?

Comments are closed.