iklan iwb
iklan iwb

image
image

Bro dan sis sekalian….seperti yang sudah pernah IWB katakan, strategi bersifat dinamis. Ketika pasar memaksa…tekanan kompetitor makin kuat, semua bisa saja dirubah. Hal ini selaras dengan bocoran yang IWB terima barusan. Jika dulu Yamaha enggan rilis sport entry level…kini mereka mengakui langkah tersebut akan diambil. Informasi mengejutkan tersebut diungkapkan oleh pak Dion…vice president PT YIMM disela seminar injeksi DDS Yamaha Cempaka putih….

uk460x110460x110-ok

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Pak Dion mengungkapkan…..pengembangan sport entry level sudah masuk keagenda mereka. Kemungkinan beberapa bulan kedepan kita akan mendapatkan gambaran gamblang. Walau singkat dan padat….sinyal tersebut jelas sebagai upaya meredam laju kompetitor. Dari sana sudah cukup bagi kita untuk menilai…..hasil penjualan sport bulan Januari 2014 ternyata mereka sikapi secara serius. Sepertinya Yamaha ogah kecolongan lagi. Pengalaman Mio sudah cukup menjadi pembelajaran yang tidak bisa dilupakan….

Last…battle sport saat ini memang berlangsung tidak imbang. Jika NVL dinobatkan melawan CB150R….Byson versus NMP, maka Verza dinilai melenggang sendirian. Nah…celah itulah yang coba direspon Yamaha. Sayang R & D membutuhkan waktu yang tidak singkat. Pertanyaannya….apakah rencana Yamaha tidak terlambat??. Apakah selama periode itu sepak terjang duo sport Honda tidak makin merajalela?. Mampukah NVL mengantipasi pressure Verza duet CB yang dari hari kehari makin kuat??. Kita lihat aja mzbro. Makin seru aja nih persaingan :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!