iklan iwb
iklan iwb

460 x 110 rev

Yamaha R25Bro dan sis sekalian…menarik menerima email dari bro Alqaaf yang mengaku ngobrol dengan salah satu pegawai dealer Yamaha saat makan di Villa Nusa Indah. Awalnya hanya basa-basi ringan…akhirnya doi mendapatkan informasi dari kenalannya bahwa R25 akan dirilis sekitar Juni 2014….GT125460x110-ok

iklan iwb

Selain mengutarakan timing peluncuran, sosok yang tidak dikenal tersebut juga mengatakan dengan yakin bahwa banderol bakal ditaruh dibawah Ninja 250 (pararel engine). Berikut surel detilnya yang dikirim ke IWB….

Assalamualaikum mas Iwan

Saya bro Alqaaf pembaca setia Blog mas Iwan. Tadi pagi saya lagi makan soto di daerah Villa Nusa Indah (mungkin mas Iwan tahu). Saya bertemu seorang pegawai dealer Yamaha. Kata orang dealer tersebut bilang “mas nanti kita akan ada motor sport 250cc, bentuknya apik mas kaya motornya Lorenzo. Launching bulan Juni mas dan harganya akan dibawah Kawasaki Ninja. Pokoke desainnya juooss mas. Tunggu saja mas bulan Juni akan launching” itulah penuturan orang dealer. Saya mau nanya tentang launching R15 tapi orangnya keburu pergi mas. Itu aja mas Iwan dari saya semoga berguna buat mas Iwan dan juga pembaca blog mas Iwan juga. Sekian mas Iwan, terima kasih.

Wassalamualaikum

Wallaikumsalam Wr.Wb. Juozz mantep tenan share infonya. Btw…kenapa IWB mengangkat informasi dari orang yang notabene tidak dikenal bro Alqaaf. Jujur….rumor tentang dimajukannya jadwal peluncuran R25 memang sudah masuk keIWB. Walau pentolan Yamaha mengatakan semester dua….IMHO terbuka sekitar Juni-Juli. Artinya informasi pegawai dealer diatas klop. Nah..tentang banderol, Yamaha kabarnya memang sedang mengusahakan agar harga seistimewa mungkin dengan kata lain dibawah Ninja250 dua silinder. Inipun juga klop. Yah…semua memang masih isu simpang siur. Tapi tidak ada salahnya….pegawai dealer yang biasanya sudah ditraining jauh hari sebelum launching product kita tampung. Desainnya juozz??. Ini nih yang bikin penasaran. Rapet tenan euy… :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!