iklan iwb
iklan iwb

460 x 110 rev

cartoon_imageBro dan sis sekalian….tidak terasa dua minggu sudah terlewati. Tanggal 15 sebagai batas reward gelombang pertama bagi para komentator yang nongkrong diangka 150 telah ditutup. Setelah melalukan pengecekan satu persatu….dari tanggal 1-15 Februari, berikut pemenang yang berhak mendapatkan pulsa 25ribu dari IWB. Cekidot….GT125460x110-ok

Dipermulaan bulan….bro GondeZ67 lumayan mendominasi. Beberapa kali saling sundul doi sukses mengumpulkan 4 poin. Tapi entah kenapa….mengetahui nomer yang dibidik bukan para Pertamax, bro Ferboes menjadi semakin agresif. Tidak tanggung-tanggung, agar bisa melakukan blocking diangka 150…komentar dibabat habis sejak komentar masih nongkrong di angka 110-an. Herannya…..strategi tersebut tidak selalu berhasil. Sebab….

iklan iwb

Giliran menginjak angka 150….yang nongol dan menduduki posisi malah pak Dokter. Ibaratnya menyediakan tangga untuk naik keatas genteng….tapi yang menggunakan untuk sampai puncak sang rival. Sobek tenan :mrgreen: . Sayang…bro Ferboes harus mengakui kelincahan dan konsistensi bro Liant Bravery. Mengumpulkan 7 kali poin (komen angka 150)…hasil ini terpaut 3 kali dari bro Liant uang sukses meraih 10 kali poin. Weleh…kudu lebih kerja keras lagi nih bro ferboes. Btw..berikut detil kompilasinya….

GondeZ67 = 4

Zxbiroe = 1

X = 1

Ariz = 1

kodokijo = 1

Ferboes = 7

warungasep = 1

tigirevo = 1

Liant bravery = 10

wong ndeso 94 = 1

Rdy = 1

destabilise01 = 1

Ayok = 1

biasasaja = 1

D Legend = 1

silent rider = 1

dokter = 4

kamenrider = 1

thedeadbone = 1

Surya = 1

Strider009 = 1

Johan = 1

Raditya = 1

cbsf lemot = 1 (diskulifikasi)

Nah…wis gamblang to. Mungkin sampeyan akan bertanya…koq ada yang didiskualifikasi?. Yup..betul mzbro. Karena seperti yang sudah IWB singgung diartikel sebelumnya….untuk nick name dilarang menggunakan sesuatu yang mengandung provokasi. Jadi karena tidak mengindahkan aturan main terpaksa IWB coret….

Last....reward masih berjalan dan berlanjut hingga akhir bulan. Ketentuannya tetap sama yakni komentator yang nongkrong diangka 150 (bonceng nggak berlaku) akan masuk nominasi mendapatkan pulsa 25 ribu. Sekali lagi…jangan lihat nominal pulsa namun jadikan permainan ini sebagai seru-seruan. Biar nggak stres kangbro :mrgreen: . So…..sekali lagi selamat bro bro Liant dan ditunggu konfirmasi nomer HP-nya via email.  Juozzz!!...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!