iklan iwb
iklan iwb

460 x 110 rev

Bro dan sis sekalian…tertarik mengamati komparasi desain Ninja250 Mono disandingkan dengan CBR250. Sebagai sosok yang sukses jepret saat testing…wak Haji Taufik menyuguhkan gambar kedua fairing. Dan entah kenapa…menurut pendapat pribadi, fairing racikan Honda lebih padat dan enak dilihat….460x110-okuk460x120(Gif)

Pendapat ini jujur dari kacamata pribadi tanpa bermaksud underestimated opini dan selera biker lain. Ninja Mono bisa dikatakan sporty akibat lekukan yang serba meruncing. Akan tetapi dilihat dari keseluruhan paket…IMHO CBR masih unggul khususnya kesan padat dari samping. Sayang….harga sikuda besi amit-amit jabang bayi. Yah..semoga dengan pukulan dari Kawasaki membuat petinggi AHM mikir untuk melokalkan sikuda besi. Gimana nggak…kalau jebule KMI sukses merilis dengan harga 40jutaan misalnya…..value CBR250R akan makin anjlok dimata konsumen. Yo wis…kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Toh tinggal sejengkal lagi dirilis. Ocreee…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articlePangandaran Jawa Barat ternyata juga diterjang abu vulkanik gunung Kelud!!…
Next articleNinja 250 Mono masih dikerudungi brosis…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!