iklan iwb
iklan iwb

460 x 110 rev

Screenshot_56Wis…makin jelas dan gamblang. Motor yang akan dirilis besuk Jumat oleh Kawasaki ini menunjukkan indikasi sporty habis. Posisi stang pendek dengan lekukan tanki menjulang menandakan sikuda besi mewarisi desain agresif gen Ninja. Dishare oleh kang El Yashir dari grup Yamaha Vixion Lightning rider….Ninja 250 Mono dilakban untuk menyamarkan identitas asli…..
460x110-okuk460x120(Gif)

iklan iwb

Seperti dugaan sebelumnya…..bentuk speedometer yang mungil bujur sangkar mempunyai kans kuat dijejali display full digital. Monggo intip gambar terlampir….shape mirip dengan KLX series. Mulai dari RPM, speeed hingga odometer. Tentu saja semua kudu dibuktikan besok. Btw, secara pribadi….IWB sebenarnya sudah nggak terlalu penasaran dengan bentuk asli serta performa sebab semua telah kita kupas diartikel sebelumnya. Yang menarik dan patut ditunggu adalah…berapa banderol yang dipasang oleh Kawasaki besuk. Apakah pantas masuk dalam daftar belanja?. Dan apakah motor ini bisa nangkring diangka 40jutaan?. Yang pasti pricing menjadi komponen penting bagi kita untuk menentukan. Ninja250 Mono??. Kayaknya racy habis nih bro. Juozzz….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!