iklan iwb
iklan iwb

460 x 110 rev

Peresmian YRFI Sulawesi Tengah-Bro dan sis sekalian…dilaporkan dari Palu, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sulawesi Tengah resmi berdiri (Selasa, 11 Februari). Bertempat diHotel Astoria dan dikukuhkan oleh pak Dyonisius Beti Vice Executive President Yamaha Indonesia…..diharapkan kehadiran mereka akan semakin membuat solid YRFI….460x110-okuk460x120(Gif)

iklan iwb

YRFI merupakan komunitas klub pecinta motor Yamaha resmi yang dinaungi langsung oleh Yamaha berdiri pada bulan Juni 2013. YRFI Sulawesi Tengah adalah anggota ke-13. Saat ini ada 500-an klub motor Yamaha atau 145 ribu-an orang anggota yang tersebar di 13 Provinsiyaitu di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur 1, Jawa Timur 2, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Barat, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah.

Di Sulawesi Tengah sendiri ada 64 klub motor Yamaha yang berada di bawah naungan YRFI Sulawesi Tengah. “Dengan terbentuknya YRFI Palu ini makin menguatkan rasa persaudaraan komunitas Yamaha di Sulawesi Tengah dan lebih luas lagi di kawasan Timur. Solidaritas dan loyalitas YRFI merupakan dukungan penuh bagi Yamaha untuk selalu maju, sukses dan Semakin di Depan,” tegas Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Adapun hasil Musda Kepengurusan YRFI Sulteng (Periode 2014-2017) adalah :

– Ketua : Lucky “Ungke” (Generasi Vixion Club).

– Wakil : Rivai “Fay” (Ikatan King Tarolako Indonesia)

– Sekretaris : Erik (Jupiter Celebes Club Palu).

Dalam program YRFI terdapat banyak aktivitas yang dilakukan secara
terorganisir di bawah Yamaha. Selain internal juga eksternal seperti
kegiatan sosial dan kemanusiaan untuk korban banjir dan meletusnya
Gunung Sinabung. Dan di Desember tahun lalu, YRFI memecahkan rekor
mengelilingi sirkuit Sentul Karting oleh 3.500 anggota, yang merupakan
jumlah terbanyak yang pernah melakukannya di sirkuit itu. Itu dalam
rangka Jambore Nasional YRFI pertama dan memeriahkan Yamaha Asean Cup Race ke-10…..(YIMM PR Edited)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!