iklan iwb
iklan iwb

460 x 110 rev

Yamaha R15Bro dan sis sekalian….entah mengapa bocoran tentang R15 bak air mengalir. Setelah sebelumnya hanya gambar…yang terbaru dan paling hot adalah kiriman video dari bro Rahmat (suwun kang…juozzz gandoz!!) yang sukses mengabadikan dua Yamaha R15 melaju kencang dijalanan Tambun Bekasi Jawa Barat. Menggunakan wearpack lengkap….mereka berdua tidak dikawal dan melebur bersama motor lain dijalan raya. YIMM sepertinya intensif melakukan road test sang fairing sebelum dilempar kepasar. Juozzz!!!….uk460x120(Gif)460x110-ok

iklan iwb

Tidak banyak keterangan yang bisa digali karena gambar sangat cepat dan singkat. Awalnya rada susah menangkap R15 melintas. Namun dengan dibantu aplikasi Movie Maker, IWB sukses memperlambat frame hingga 0,150/detik. Terlihat satu tester mengenakan wearpack dan berbadan rada kurus. Sedang dibelakangnya body cenderung tambun tidak canggung mengejar rekannya. Dan dari melihat tayangan video terlampir…tidak bisa diingkari aura agresif R15 sebagai gen YZF sangat kuat. Posisi duduk yang racy habis membuat motor ini terlihat begitu sporty…..

Last.…info terbaru, YIMM sudah memesan komponen shockbraker 2PK yang rencananya akan diproduksi mulai tanggal tanggal 14- 17 Feb. Time frame belum fix mengingat vendor juga kudu melihat kesanggupan para supplier serta internal mereka sendiri mengingat delivery serta pengaturan produksinya agak rumit. Biasanya untuk model baru….mass pro pertama itu digunakan untuk line-fill di Yamahanya sendiri agar mereka punya stok awal. Yah…ibarate nyicil dulu kangbro. Untuk estimasi rilisnya sih, tetap sekitar awal Mei 2014. YZF R15??. Monggo intip videonya dibawah. Juozzz wis…….(iwb)

Video testing Yamaha R15 tertangkap dijalanan Tambun BekasiYamaha R15

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=fKQXxPm-Rmw&feature=youtu.be]

HP Klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!