iklan iwb
iklan iwb

460 x 110 rev

Ninja 250 monoBro dan sis sekalian…sebagai sosok yang mempunyai akses kegeng Ijo, wak Haji Taufik disinyalir memang sudah mengantongi banyak gambar testing Sentul Ninja 250 Mono. Jadi…tidak ada salahnya kita berkiblat dari jepretan-jepretan beliau untuk kita bahas sama-sama. Nah…setelah kelar membahas spek engine dan power, yang terbaru bisa kita temukan fakta menarik bahwa Ninja 250 Mono sepertinya dibekali speedometer new desain full digital. Chek it out….460x110-okuk460x120(Gif)

Shape display menganut system kotak bujur sangkar. Model ini sering kita temui pada moge seperti Ducati Superbike contohnya. Nah….dengan meraba porsi angka yang tertera pada gambar zooming…entah kenapa IWB berkeyakinan, Kawasaki membekali sang single silinder dengan display full digital. Cukup logis jika tendangan RPM ditunjukkan dengan bar digital layaknya sinyal HP dari kiri kekanan. Yah….identik dengan TVS TormaX atau Byson gitu mzbro. Praktis….dalam konsol keterangan kecepatan, fuel, RPM menjadi satu secara ringkas. Atau jangan-jangan malah nggak ada RPM-nya tuh :mrgreen: ….

iklan iwb

Last…mari kita tunggu saja sama-sama susulan info lainnya. Pasti dibrojolin koq…tenang aja. Sak incrit-incrit biar hot dan bikin penasaran. Target sih….sebelum produk dirilis, wujud asli dan spek terbuka gamblang. Ayo wak haji…aku yo nungguin ki :mrgreen: . So….Ninja Mono speedo full digital??. Monggo bantu melototin gambar dibawah. RPM-nya dimana hayo??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!