iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….menarik membaca ulasan wak haji Taufik yang nampaknya sudah mengantongi data detil Ninja250 Mono. Semuanya dikupas detil tanda bocoran sudah masuk dan yang pasti bisa dijadikan pegangan untuk menerawang kans sesungguhnya performa sang kuda besi. Berikut beberapa spek yang bisa kita dapatkan…..uk460x120(Gif)460x110-ok

iklan iwb

Menyambung korelasi dari artikel mbah dukun aka Bro Satar, KMI dikabarkan melakukan booking sirkuit Sentul selama lima hari. Disinyalir dimomen itulah KMI dan segenap tester jajal Ninja 250 Mono. Dan tidak butuh lama bagi jagad Blogsphere mengendus detil spek yang dikumandangkan Wak haji. Berikut detil yang bisa IWB rangkum…

1. Ninja250 Mono dibekali engine 249cc DOHC 4 klep liquid cooled kompresi 11,3 :1

2. Ukuran piston 72 x 61,2 mm identik dengan mesin KLX250

3. Power maksimum mencapai [email protected], dengan torsi 22,[email protected]@8200RPM

4. Akselerasi dari 0 km/jam melibas jarak 200 meter hanya membutuhkan waktu 9,7 detik.

5. Bobot motor mencapai 151KG

6. Dalam pengetesan…top speed Ninja 250 Mono meraih 153km/jam. Tidak jelas parameter pengukuran apakah menggunakan speedo bawaan atau GPS.

Nah…itulah beberapa bocoran spek sang Ninin single silinder. Kendati belum official…IWB yakin itulah data resmi sesungguhnya. Jelas dari sodoran data bisa disimpulkan….muntahan power Ninja mono unggul dibanding CBR250R yang nongkrong dikisaran 25HP. Sepertinya Kawasaki ingin menunjukkan bahwa mereka juga bisa meracik motor single silinder seperempat liter dengan performa yang lebih superior. Suka atau tidak….Honda Jepang kudu bergerak apalagi project sang kuda besi juga diproyeksikan menghantam market global menantang eksistensi CBR250R….

Last….IWB lebih demen jajal langsung dilapangan ketimbang berbicara diatas kertas. Bukannya tidak percaya, sensasi lengkingan mesin…daya dorong akibat G-Force dan detil paket secara keseluruhan akan menjadi tolak ukur apakah sikuda besi layak dipinang. Feel-nya sesuai atau tidak….itu yang ingin IWB gali. Tapi mengamati dari sodoran data, tidak bisa dipungkiri…motor ini memang sadis. Bobot 151kg…tenaga 28HP?. Juozz tenan. Last but not least…KMI kudu pintar memilih banderol sebab komponen ini tidak kalah penting selain desain dan power. So…betulkah Ninja 250R Mono lebih unggul dibanding CBR250R??. Kudu dibuktikan dulu dilapangan brosis :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!