iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110

Honda CBR150 RepsolIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…aura Repsol memang selalu menarik perhatian. Apapun motornya pasti terihat keren. Tidak heran Honda sering merilis versi Repsol entah pada bebek atau sport mereka. Nah…khusus untuk sport, CBR series menjadi produk yang mendapatkan langganan livery HRC. Namun…kali ini IWB mendapatkan laporan dari bro Sahrul bahwa doi mergokin sang Street Fire dilabur warna serupa disalah satu dealer Bandung. Cekidot….uk460x120(Gif)460x110-ok

Motor begitu gagah dan eye catching menyedot perhatian pengunjung. Siapapun pasti terhipnotis untuk mendekati. Tak terkecuali bro Sahrul yang sukses menjepret penampakannya. Emblem timbul ditanki dengan desain layaknya RC213V, tank & pelk orange dikombinasi shroud merah….coretan tulisan “Repsol” di sisi samping plus guratan sayap hitam dibagian buritan seakan ingin menegaskan bahwa inilah produk Honda. Semua semakin komplit ketika mata memandang bagian cover engine yang ditempel merk sang produk. Uniknya slogan “One Heart” atau “Satu Hati” malah tidak ditempelkan. Hanya HRC dan Gas yang tertera ditubuh siDOHC engine. Mungkin tangan dibalik penyemprotan nyomot HRC livery Motogp versi 2013 yang nihil sponsor One Heart….

iklan iwb

Tidak banyak yang bisa digali atas diri sang kuda besi. Yang pasti…versi HRC terlampir ternyata bukan resmi keluaran AHM. Hal ini sinkron dengan info pusat bahwa Astra Honda tidak mempunyai opsi Repsol color pada CB150R. So…hanya kreatifitas dan inisiatif sang dealer untuk menarik perhatian biker. Btw apakah CB150R versi Repsol terlampir dijual??.” Kayaknya sih dijual bro. Lumayan rapi finishingnya, catnya juga halus. Bandrolnya saya lupa nanyain. sekalian buat gambaran modif bagi yang pengin corak Repsol” ujarnya via email ke IWB….

Last.…..sudah waktunya AHM mempertimbangkan sport versi Repsol khususnya CB150R. Dalam catatan IWB…..mereka hanya melabur livery ini pada CBR series yang notabene berstatus import. Made in dewe??. Belum kangbro. Paling hanya bebek Blade saja yang beruntung mendapatkan jatah. Kapan nih lainnya mendapatkan giliran??. Semoga saja agar aura Motogp Marquez mengalir pada sang Street Fire. CB150R Repsol edition??. Nih dia detil gambarnya. Juozz!!…..(iwb)Honda CBR150 Repsol IMG_00000054 Honda CBR150 Repsol Honda CBR150 Repsol Honda CBR150 Repsol

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!