iklan iwb

banner-460x110

SpyshotIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….pesan FB dikirim bro Ryon ke IWB jam setengah lima sore hari ini. Tanpa banyak basa-basi doi mengatakan mergokin penampakan sosok kuda besi tanpa identitas dengan ciri-ciri body ditutup lakban, buritan meruncing serta tanki mirip CBR. Berikut detil penuturannya….460x110-okuk460x120(Gif)

Maaf kang IWB ganggu kesibukannya.? Cuma mau ngasih spy shoot. Tadi jam 15:30 saya liat motor tersebut di BKT kang. Kalo liat tangki mirip banget CBR, body ditutup hitam semua. Di ujung body belakang di tempel stiker tribal warna putih, buntut lumayan runcing….cuma sayang saya tidak sempet merhatiin depan kaya apa. Arm warna silver, spatbor gantung. Motor di kawal tiga orang dengan jaket dan tas sejenis cuma beda warna. Dua pengawal pake CBR250 dan satunya pake Ninja 250FI. Maaf kang foto nggak jelas, dari dalam mobil dan lawan sinar matahari. Oya….motor arah ke Jatinegara kang. Blepetan dah laporannya :mrgreen:

Karena merasa kurang jelas, IWB kembali bertanya lebih lanjut kebro Ryon. Dan berikut penjabaran detilnya….

iklan iwb

Gambarannya gini kang. Buntut mirip Tiger Revo cuma dia lebih lebar dah lebih pipih, dan muka lampu sedikit lebih kecil dari Tirev dan lebih rata/pipih/tipis. Besi pijakan boncenger modelnya bukan bulet kang. Model kayak punya Blade gitu, spatbor belakang mirip R15, model gantung. Bentuk tangki dan sambungan fairing yang nyambung ke tangki mirip CBR. Sayang saya nggak sempet liat bagian depan dan nggak merhatiin knalpot kang. Secara keseluruhan motor nggak wow banget. Tapi elegan, stang nggak nunduk banget, mirip CBR gitu kang...

Saya liat motor sudah posisi kayak di foto. Begitu lampu hijau nyala (posisi di lampu merah)….dua rider CBR250 dan satu Ninja FI langsung mepet di belakangnya. Disinyalir ketiga motor itu sengaja ngawal. Soalnya pas posisi berenti ketiga motor persis di sebelah mobil saya. Dan yang saya liat ketiga rider itu tengak tengok mulu. Pas sebelum lampu hijau nyala salah satu rider CBR berusaha nyelip di antara motor bebek dan mobil saya. Kayaknya dia ngeliat saya ambil foto dan mau nutupin pandangan….

Yuppp…itulah keterangan lengkap bro Ryon (Juozzz…..suwun kangbro share infonya. Komplite wis. Btw…sorry kalau rada telat respon). Yang membuat rada bingung koq pola sambungan fairing mirip dengan CBR ya. Motor apa lagi nih secara nggak mungkin gen sport selain Kawasaki. Lawong yang paling dekat akan dirilis adalah Ninja 250 mono. Jika iya…berarti geng ijo rada unik nyomot brand lain mengawal sikuda besi. Sebagai kamuflase semata atau memang sengaja nengadu secara head to head dijalanan ??. Maklum mzbro…secara teknis yang dibidik memang CBR250. Atau jangan-jangan memang ada motor lain lagi nih. Gimana menurut sampeyan. Punya opini lain??…….(iwb)U

235 COMMENTS

  1. kalo dari jalan, arahnya itu kan dari pabrik yamaha yang di jalan DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat
    (Jl. Raya Bekasi Pulo Gadung ). mungkin ga tuh dari situ ?

  2. saya yakin 99% itu kawasaki mono kang iwan. soalnya gak fungsional sekali posisi riding, dan spakboard belakang. Lampu belakang juga runcing, gak honda banget.

    Kawasaki tes CBR250R vs Ninja mono.

  3. sepertinya sih YZF R25, karena pengawalnya adalah CBR250 dan Ninja 250, mungkin maksudnya adalah untuk testing bersama.

    lalu dlihat dari bentuk helmnya mirip saat testing NVL dulu dan new MX

    • dan dari ciri buntut belakang tanpa ada pegangan belakang, sepertinya itu YZF series (kalau CBR 250 dan 150 aja masih ada, kemungkinan CB150 fairing juga ada pegangan belakang)

  4. kalo gak tigi FI ya cx1 lek kalo ninja mono kayake bukan soale model sasise koyo cbr nek ninja nganggo tralis
    sama posisi riding koyo cbr IMHO

  5. kata ryon secara keseluruhan gak banget,,

    yang paling gak bnget ya cuma honda brod..

    mungkin itu project super rahasia nya honda yg selama ini sedang berjalan secara diam diam di bawah tanah…

    project honda bulus angop perkasa fit.

  6. Wow ada spyshoot lagi euy…
    Motor baru…
    Motor baru…
    Macet baru…
    Macet baru…
    samsat baru,eh…

    warungasep.wordpress.com/2014/02/10/ngengengeeeng-ngeeeeeng-ckiiiiit/

  7. klo jket si rider rs taichi warna hitam dan helm arai putih…bsa dpastikan itu rider yimm…kan dket kandang mereka.hehe

Comments are closed.