iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110

SpyshotIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….pesan FB dikirim bro Ryon ke IWB jam setengah lima sore hari ini. Tanpa banyak basa-basi doi mengatakan mergokin penampakan sosok kuda besi tanpa identitas dengan ciri-ciri body ditutup lakban, buritan meruncing serta tanki mirip CBR. Berikut detil penuturannya….460x110-okuk460x120(Gif)

Maaf kang IWB ganggu kesibukannya.Β  Cuma mau ngasih spy shoot. Tadi jam 15:30 saya liat motor tersebut di BKT kang. Kalo liat tangki mirip banget CBR, body ditutup hitam semua. Di ujung body belakang di tempel stiker tribal warna putih, buntut lumayan runcing….cuma sayang saya tidak sempet merhatiin depan kaya apa. Arm warna silver, spatbor gantung. Motor di kawal tiga orang dengan jaket dan tas sejenis cuma beda warna. Dua pengawal pake CBR250 dan satunya pake Ninja 250FI. Maaf kang foto nggak jelas, dari dalam mobil dan lawan sinar matahari. Oya….motor arah ke Jatinegara kang. Blepetan dah laporannya :mrgreen:

Karena merasa kurang jelas, IWB kembali bertanya lebih lanjut kebro Ryon. Dan berikut penjabaran detilnya….

Gambarannya gini kang. Buntut mirip Tiger Revo cuma dia lebih lebar dah lebih pipih, dan muka lampu sedikit lebih kecil dari Tirev dan lebih rata/pipih/tipis. Besi pijakan boncenger modelnya bukan bulet kang. Model kayak punya Blade gitu, spatbor belakang mirip R15, model gantung. Bentuk tangki dan sambungan fairing yang nyambung ke tangki mirip CBR. Sayang saya nggak sempet liat bagian depan dan nggak merhatiin knalpot kang. Secara keseluruhan motor nggak wow banget. Tapi elegan, stang nggak nunduk banget, mirip CBR gitu kang...

Saya liat motor sudah posisi kayak di foto. Begitu lampu hijau nyala (posisi di lampu merah)….dua rider CBR250 dan satu Ninja FI langsung mepet di belakangnya. Disinyalir ketiga motor itu sengaja ngawal. Soalnya pas posisi berenti ketiga motor persis di sebelah mobil saya. Dan yang saya liat ketiga rider itu tengak tengok mulu. Pas sebelum lampu hijau nyala salah satu rider CBR berusaha nyelip di antara motor bebek dan mobil saya. Kayaknya dia ngeliat saya ambil foto dan mau nutupin pandangan….

Yuppp…itulah keterangan lengkap bro Ryon (Juozzz…..suwun kangbro share infonya. Komplite wis. Btw…sorry kalau rada telat respon). Yang membuat rada bingung koq pola sambungan fairing mirip dengan CBR ya. Motor apa lagi nih secara nggak mungkin gen sport selain Kawasaki. Lawong yang paling dekat akan dirilis adalah Ninja 250 mono. Jika iya…berarti geng ijo rada unik nyomot brand lain mengawal sikuda besi. Sebagai kamuflase semata atau memang sengaja nengadu secara head to head dijalanan ??. Maklum mzbro…secara teknis yang dibidik memang CBR250. Atau jangan-jangan memang ada motor lain lagi nih. Gimana menurut sampeyan. Punya opini lain??…….(iwb)U

Advertisements

235 COMMENTS

  1. Kalo dr deskripsi buntutnya Kawax mono tuh, yuaqin dehh seyuaqin yuaqinnya! πŸ˜€

    Saya jg yuaqin seyuaqin yuaqinnya bahwa di antara pembaca blog ini ada yg mjd rider keempat kuda besi tersebut, hayo ngacung! Rasah prengas-prenges!!! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  2. Mas iwan sama wak haji kaya’ sodara kembar,, britane idem terus,,, bedanya lbih anget disini, secara FBY-FBH lbih gila2an di warunge mas iwan, kalo di sebelah malu2 kucing gtu,, :v

    • Pas aja kali bro. Iya nih…kenapa sih kalau komen diwak haji rada tersipu-sipu. Giliran disini…ampun dah capek ngarungin. Ada yang berani jujur nggak nih? :mrgreen:

    • mungkin lebih ketat moderasi di tmc kali kang,
      jujur ini lho: coba hitung sampah disini dibanding sampah di tmc ( kasian kang iwan nyapu depan warung terus, mbok yang buang sampah/nyampah segera sadar )

    • Takut kualat sama wak haji…ngoahahahaha…

      *moga2 lek iwb cepet di panggil ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji biar gerombolan kuambing gk brani asal nyablak lg… Ngoahahahha

    • Iya, bner loh kang, mau FBY, mau FBH, bahkan yg garis keras sekalipun, kalo di warung sebelah ngomongnya ati2 banget, mungkin takut kualat sama titel nya wak topik,,
      Giliran dimari,, yg anak bawang selevel ane pun mudah kepanasan,,
      #pengaruh ga pake AC kali kang? Kipas angin ra mempan XD

  3. Yang ngasih informasi terobsesi sama cbr kayanya hahahay

    Galih potensi dulu ah biar kenceng

  4. Bisa jadi motor K
    Atau motor Y
    Bagaimana dengan H? Kecil kemungkinan. Karena menurut fbh H itu kan kuaya ruaya dunia ngaherat ngalam semesta yang punya sirkuit pribadi bin anti ngetes-ngetes dijalan kayak pabrikan kismin saingannya.
    # klo ndak percaya coba ditanyaken kepada fbh.

  5. Andai tutup tengkinya keliatan . . . .

    kalo Rata ya udah pasti Laki Abis

    Kalo jendol kaya punya AHM ya abis lakinya . . .

Comments are closed.